Peringati Hari Santri, Polsek Cinere Selenggarakan Vaksinasi di Pesantren Almanar Azhari Depok

Digiqole ad

DEPOK – Polsek Cinere gelar “Vaksinasi Untuk Santri dan Pelajar Se-jabodetabek”, yang dilaksanakan di Pesantren Al Manar Azhar, Jalan Pelita No.10, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, Sabtu (23/10/2021).

Gerakan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tahap II ini, sebanyak 300 dosis vaksin Covid-19 disuntikkan kepada santri dan masyarakat umum.

Selain menciptakan kekebalan kelompok, vaksinasi massal ini juga dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional.

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri Kapolsek Cinere, AKP Suparmin SH beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga melihat lebih dekat pelaksanan vaksin tersebut, bahkan sempat bertanya kepada seorang anak, yang sedang mengurus persyaratan vaksin.

“Umurmu berapa dik ?”, Tanya Kapolsek, yang spontan dijawab si anak tersebut, “12 tahun pak”.

Sementara itu keluarga besar Pondok Pesantren ALmanar Ashari Kota Depok Gus Hamdi menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polsek Cinere yang telah bekerja sama dengan Pesantren Almanar Azhari.

“Alhamdullilah melihat dari semangat dan antusias masyarakat, membuat kami merasa bahagia, sehingga tidak terjadi penyebaran virus Corona di sekitar wilayah wilayah Limo dan Pesantren Almanar Azhari,” ujarnya.

Gus Hamdi menambahkan hendaknya pelaksanaan vaksinasi ini bukan saja di pesantren ini saja, tetapi juga di pesantren dan sekolah lainnya. (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *