Ruangguru Umumkan Empat Brand Ambassador Baru, Siapa Saja?

 Ruangguru Umumkan Empat Brand Ambassador Baru, Siapa Saja?
Digiqole ad

JAKARTA – Ruangguru, aplikasi belajar terbesar di Indonesia, mengumumkan empat brand ambassador atau yang biasa dikenal dengan Ruangguru Squad baru, Jumat (3/1/2020).

Mereka yaitu penyanyi kondang Nissa Sabyan dan Putri Ariani, keluarga The Onsu, dan karakter animasi inspiratif Nussa, yang giat membahas isu-isu pendidikan.

“Kami sangat antusias menyambut kerja sama ini. Kami merasa brand ambassador kami dapat merepresentasikan  beragamnya fitur dan produk Ruangguru yang dapat membantu proses belajar seluruh siswa. Kami harap segenap Ruangguru Squad dapat menyebarkan semangat belajar secara lebih luas lagi,” kata pendiri dan Direktur Produk dan Kemitraan Ruangguru, Iman Usman di Jakarta. Kamis (3/1/2020).

Sementara itu, Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru, Belva Devara mengatakan bahwa di tahun 2020 ini Ruangguru akan menghadirkan kegiatan sejumlah inovasi produk sebagai solusi satu pintu yang dapat digunakan siswa di seluruh Indonesia untuk meningkatkan performa belajar di semester dua.

“Kami di Ruangguru selalu berupaya agar siswa di seluruh Indonesia dapat mengikuti proses belajar yang menyenangkan dimana pun dan kapan pun,” ujar Belva.

Ia menjeskan upaya itu untuk memudahkan proses belajar siswa dilandasi oleh pemahaman piahknya akan banyaknya tes dan ujian yang dihadapi di semester dua.

“Kami berharap inovasi produk dan rangkaian kegiatan Ruangguru kali ini dapat memperluas kesempatan belajar untuk jutaan siswa mempersiapkan mereka untuk mencapai hasil belajar yang maksimal dan menjadikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan,” tambah Belva. (Ilham)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *