Soal Isu Reshuffle, Menhub: Kami Kerjakan Tugas Sebaik Mungkin

 Soal Isu Reshuffle, Menhub: Kami Kerjakan Tugas Sebaik Mungkin
Digiqole ad

Jakarta – Isu reshuffle kabinet tiba-tiba mencuat kembali. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menanggapi isu itu dengan melihat kinerja kementeriannya.

“Tentunya yang bisa menilai pihak lain. Kalau kami, teman-teman eselon I, adalah aman saja telah mengerjakan tugas yang diberikan sebaik mungkin,” kata Budi saat ditemui sesuai mengunjungi STIP di Marunda, Jakarta Utara, Minggu (16/7/2017).

Budi menjelaskan dirinya telah melakukan tugasnya sebagai Menteri Perhubungan secara maksimal. Menurutnya, sebagai salah satu kementerian yang melayani kebutuhan primer masyarakat, kinerjanya harus baik dan profesional.

“Ekspektasi masyarakat terhadap kita itu besar sekali, walaupun terlihat seperti begini saja tapi di semua sektor; laut udara, kereta api, darat lokasinya juga dari Sabang sampai Merauke. Titiknya banyak sekali. Tanpa suatu semangat, tanpa suatu filosofi untuk berbakti, tidak mungkin kita mewujudkannya,” kata Budi.

Budi menuturkan tugasnya yang ini perlu dukungan dari berbagai pihak. Dia juga tidak ambil pusing soal penilaian kinerjanya, apakah baik atau sebaliknya.

“Kami tidak terlalu peduli bagaimana semua pihak menilai kita, tapi kita buat yang terbaik, dan insya Allah kalau kita punya niat baik melakukan yang terbaik insya allah hasilnya baik dan bermanfaat,” tuturnya.
(bag/bag)

Digiqole ad

Web Admin

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *