Ini Rekomendasi Toko Mitra Mandiri Jual Granit Murah, Mulai 80 ribuan

 Ini Rekomendasi Toko Mitra Mandiri Jual Granit Murah, Mulai 80 ribuan
Digiqole ad

JAKARTA – Buat kamu yang sedang membangun atau merenovasi rumah tinggal, pilihan lantai granit menang sangat diidam-idamkan.

Akan tetapi jangan paksakan jika kondisi keuangan tidak mencukupi. Karena harga granit menang relatif lebih mahal dibandingkan dengan lantai keramik.

Jika anda masih penasaran ingin membuat lantai granit, berikut rekomendasi toko granit murah yang wajib kamu datangi di daerah Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri Bogor. Karena harga granit di Toko Mitra Mandiri Granit dikenal lebih murah dibandingkan dengan toko lainnya.

“Sebagian besar klien kami sangat puas jika sudah sampai di toko. Pertama harganya murah, barangnya bagus dan pilihannya banyak,” ujar Romli pengusaha muda yang sudah memiliki dua toko Granit ini.

Romli berani menjamin, harga granit di Mitra Mandiri terbilang murah dibandingkan di Jakarta, yang tentunya anda bisa menghemat mencapai jutaan.
“Ada juga yang super sale mulai 80 ribuan dan 90 ribuan. Untuk ongkos kirim ke Jakarta, tidak perlu khawatir mahal, karena hanya 100 ribuan langsung sampai di rumah,” ucap Romli yang didampingi Ade.

Jika harga granit di tempat lain sekitar Rp180 ribuan, maka di Mitra Mandiri bisa lebih hemat sampai 50 persen. “Saya merintis usaha ini sejak 2015, berawal dari Warung terpal. Alhamdulillah sejak granit booming di tahun 2000-an banyak klien dari Jakarta yang belanja disini. Lalu jadi kepercayaan terus menerus,” papar Romli yang suka memakai kaus ini.

Selain granit, Romli juga menyediakan keramik serta kebutuhan rumah tangga lainnya. Jadi bisa berbelanja di satu tempat, tanpa membuang waktu.

Ada beberapa alasan orang kenapa menyukai lantai granit. Pertama cocok untuk rumah bergaya minimalis dan memberikan kesan mewah. Kedua lantai granit anti gores, lebih awet. Kemudian daya serap air pada lantai granit lebih kecil sehingga memudahkan juga dalam perawatan. (rls)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *