Taksi Online Tewas Dibegal, Dompet dan Mobil Raib 

 Taksi Online Tewas Dibegal, Dompet dan Mobil Raib 

JAKARTA – Apes, seorang sopir taksi online tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir Jalan Gurame, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (30/4/2020) sore.

Sopir taksi online tersebut diduga menjadi korban pembegalan. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @jakarta.terkini terlihat sejumlah warga mengerumuni korban yang telah tergeletak di pinggir jalan. Dalam keterangannya, disebutkan bahwa sopir taksi online tersebut diduga sebagai korban pembegalan.

“Saat diperiksa oleh warga tidak ditemukan identitas dari pria tersebut, karena dompet dan hp telah raib diduga dibawa kabur oleh begal,” tulis akun @jakarta.terkini.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya korban ditemukan oleh warga di pinggir jalan dengan luka pada bagian punggung sekira pukul 17.00 WIB sore tadi.

“Jadi tadi kita jam 5 sore mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi ada luka di bagian punggung,” kata Hery di Jakarta, Kamis (30/4/2020).

Hery menyampaikan kekinian korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama.

Sementara, terkait dugaan bahwa pria tersebut menjadi korban pembegalan hingga kekinian masih dalam penyelidikan.

“Nanti kita dalami ya, masalah nanti yang bersangkutan kendaraannya dibawa atau bagaimana nanti kita cek dulu,” katanya. (Yor)

Berikut akun Instagram yang viral di Medsos tersebut : https://www.instagram.com/p/B_mojBlDO1T/?utm_source=ig_web_copy_link

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar