5200 Masker Medis Gratis Dibagikan Tiga Pilar Kep Seribu Secara Door to Door

 5200 Masker Medis Gratis Dibagikan Tiga Pilar Kep Seribu Secara Door to Door

JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran membagikan 5200 masker medis gratis kepada masyarakat Pulau Seribu.

Pembagian masker yang bertemakan “Jakarta Bermasker” ini, dilakukan di Jakarta, Jumat (12/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa mengatakan, masker medis dibagikan pihaknya bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran, sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

Kasat Binmas juga menjelaskan, bukan saja membagikan masker medis gratis, kegiatan ini juga dibarengi dengan  memberikan himbauan protokol kesehatan. Untuk masker medis ini dibagikan secara door to door.

“Kami bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan, kami hampir satu-persatu warga tanpa harus berebut baik warga yang di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol maupun warga yang berada di pulau pemukiman,” paparnya.

Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya hari ini membagikan 5200 masker medis gratis. Untuk Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol. Sedangkan dua Polsek jajaran membagikan di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

“Dari 5200 masker medis yang kami bagikan, Polres membagikan 200 masker dan dua Polsek jajaran masing-masing membagikan 2500 masker,” paparnya.

(hms/vn)

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar