IKWI Jaya Salurkan Sembako di Yayasan Pendidikan Almubarak Pondok Aren

 IKWI Jaya Salurkan Sembako di Yayasan Pendidikan Almubarak Pondok Aren
Digiqole ad

TANGSEL – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta, menyalurkan sembako ke Yayasan Pendidikan Almubarak, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (10/04/2022).

Kegiatan yang mengambil tema, “Kalau Bukan Kita Siapa Lagi” merupakan kepedulian sosial di saat bulan ramadan.

Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty mengungkapkan, kegiatan penyaluran sembako tersebut merupakan agenda rutin IKWI DKI Jakarta di bulan Ramadhan. Tahun ini IKWI DKI Jakarta di dukung oleh Bank Mandiri, Bank BJB, serta PD Pasar Jaya dan FIFGROUP.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita, di bulan Suci Ramadhan, mudah-mudahan kegiatan ini terus kita lakukan untuk tahun kedepannya,” kata Novi.

Dalam kempatan penyaluran sembako di bulan Suci Ramadhan di Yayasan Pendidikan Almubarak juga dihadiri Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, yang mendukung atas kegiatan ini.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perusahaan yang mensupport kegiatan IKWI ini. Mudah-mudahan tidak hanya berhenti disini, tapi berlanjut untuk kedepannya yang menjadi program rutin dari IKWI Jaya,” ujarnya.

Wakil Kurikulum SMA Almubarak Hendri mengapresiasi bantuan sembako di saat bulan Suci Ramadhan.

“Mudah mudahan bantuan sembako ini terus berlanjut. Apalagi sekolah ini juga memiliki anak yatim piatu. Kami sangat terharu, bahkan sembako ini juga nanti kami salurkan untuk warga sekitar sekolah ini,” tambahnya.

Kegiatan IKWI Jaya Peduli ini juga di hadiri, selain Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty, Sekretaris Maya Nurkhasanah, Sekretaris l Freya Yozar, Bidang Dana Ernawati, Bendahara Yuliana Aritonang, serta Humas Eka Ardimiyati.|Rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *