Anniversary 6th HIMAJ UMBY, Gelar Turnamen Online Mobile Legend dan Lomba Pensi

 Anniversary 6th HIMAJ UMBY, Gelar Turnamen Online Mobile Legend dan Lomba Pensi

Bantul – Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HIMAJ) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), merayaan Anniversary 6th dengan tema, “Satu Tujuan Menjalin Kebersamaan dalam Keberagaman”.

Perayaan HUT HIMAJ digelar di Ruang Seminar Kampus I UMBY Sedayu Bantul.

Sebagaimana dalam releasenya yang dikirim Humas UMBY (30/11/22), Ketua HIMAJ, Bagas Tegar Saputra mengatakan diangkatnya
tema ini mempunyai arti keberagaman yang ada bukan dijadikan sebagai hambatan untuk menjalin kebersamaan.

Namun hal itu menjadi sebuah sarana menciptakan terjalinnya tujuan kebersamaan yang unik.

Ditambahkan, dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-6, pengurus HIMAJ UMBY mengadakan rangkaian kegiatan berupa lomba.

Di antaranya Turnamen Online Mobile Legend dan lomba Pentas seni. “Perlombaan
Turnamen Mobile Legend diikuti oleh 11 tim dan berlangsung selama tiga hari melalui aplikasi turnamen online. Dalam turnamen Mobil Legend juara I berhasil diraih Tim Black Dragon asal Yogyakarta” sambungnya.

Leboh jauh Bagas mengungkapkan, lomba pentas seni diikuti oleh 6 peserta yang berasal dari beberapa program studi di UMBY.

Di mana untuk juara 1 dimenangkan oleh Resti Deffiyana mahasiswi jurusan Agroteknologi UMBY yang menampilkan tari tradisional bernama tari Soyong.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Muhammad Rizki mengatakan acara ini digelar dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap berdirinya HIMAJ. HIMAJ sebagai wadah aspirasi dan penyalur bakat dan minat mahasiswa manajemen.

Adanya HIMAJ diharapkan dapat membangkitkan semangat juang untuk peningkatan mutu dan kualitas sumber daya manusia khususnya pada HIMAJ.

“Semoga dengan bertambahnya usia HIMAJ mampu meningkatkan kinerja para pengurus dan tetap menjadi wadah pemersatu, penampung dan aspirasi serta penyalur bakat bagi mahasiswa manajemen,” ujarnya

Di sisi lain, Sekretaris Prodi Manajemen UMBY, Sadrina Hazmi juga berharap dengan semakin bertambahnya usia organisasi himpunan mahasiswa manajemen, bisa lebih berkualitas dari sisi SDM. Selain itu dari sisi kegiatannya dapat menjadi lebih
bermanfaat untuk Mahasiswa Manajemen lainnya.

Sabrina menambahkan hendaknya HIMAJ mampu menjadi jembatan penghubung antara prodi dengan mahasiswa manajemen serta dapat berkontribusi dalam kegiatan yang mendukung akreditasi prodi.

“Semoga HIMAJ kedepannya semakin solid serta semakin unggul dalam program kerja yang dijalankan,” ujarnya

Acara ini dihadiri oleh Kepala Program Studi Manajemen, Koordinator Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Demisioner HMPS Manajemen, Seluruh Himpunan Mahasiswa Program Studi UMBY, Seluruh Lembaga Kemahasiswaan Fakultas UMBY. |njar

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *