Orchid Ball Philanthropy Red Carpet Simbol Transformasi dan Terus Bertumbuh (Scale-Up)

 Orchid Ball Philanthropy Red Carpet Simbol Transformasi dan Terus Bertumbuh (Scale-Up)

SPEKTAKULER, mewah dan megah. Itulah momen istimewa yang terpancar pada acara tahunan Mobiliari bertajuk, “Orchid Ball” Philanthropy Red Carpet.

Kegiatan filantropi yang digelar pada Senin, 4 Desember 2023 lalu di InterContinental Hotel Pondok Indah Jakarta, dihadiri langsung sekitar 300 tamu undangan para tokoh bisnis, eksekutif sukses,  pegiat filantropi serta kalangan high society di tanah air.

Dengan jejak pengalaman lebih dari 30 tahun, Mobiliari perusahaan media multiplatform yang terkemuka di kalangan upper-class, menutup tahun 2023 dengan menggelar acara megah bertajuk: “Orchid Ball” Philanthropy Red Carpet.

Kegiatan yang berlangsung semarak ini, sukses menyatukan semangat kepedulian dan antusias para tamu undangan untuk mendukung tujuan amal.

Menurut Millie Lukito, Founder & Chairwoman Mobiliari, kegiatan filantropi ini bertujuan membuka kunci untuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak kita yang masih hidup dalam kekurangan dan kemiskinan. Dari gerakan sosial kemanusiaan ini, berhasil menghimpun total dana sebesar Rp2.025.500.000,.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua donatur yang telah membuat acara ini menjadi sukses besar. Dana yang kami kumpulkan sepenuhnya akan digunakan untuk kebutuhan pengobatan anak-anak penderita kanker, stunting, balita gizi buruk, dan biaya pendidikan anak-anak miskin, pemulung serta berbagai program sosial dan amal yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” jelas Millie Lukito.

Adapun penyaluran donasi selain melalui lembaga sosial resmi dan yayasan, juga melalui ragam platform donasi online terpercaya di Indonesia seperti, kitabisa, benih baik, wecare dan Sharing Happiness.

Lebih jauh Millie Lukito menjelaskan, kami meyakini dengan rasa kebersamaan dan semangat kolaborasi yang kuat, dapat menciptakan dunia yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia untuk belajar, tumbuh, dan berkembang tidak hanya sebagai individu, tapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang menghargai keberagaman, toleransi, dan menghormati perbedaan. Tanpa batasan fisik atau mental, kami ingin menciptakan ruang di mana setiap anak dapat mengekspresikan dirinya sepenuhnya, menjalani hidup dengan martabat, dan merasakan kebahagiaan.

“Semoga kegiatan ini menjadi momen berharga menuju generasi masa depan yang lebih peduli dan inklusif.  Mari kita bersama-sama menjadi “tetes kasih” dalam samudra perubahan,” jelas Millie Lukito.

Pemberian Award

Foto: Millie Lukito Founder & Chairwoman Mobiliari bersama Shinta K. Widjaja Ketua Umum APINDO. Saat memberikan anugerah penghargaan Best Innovation Award 2023 pada Edy Sulistyo Founder and CEO Loket.com dan Everywhere.id.

Perayaan istimewa “Orchid Ball” Philanthropy Red Carpet juga menjadi momentum bagi Mobiliari untuk memberikan apresiasi penghargaan bagi para entreprenuer muda yang secara konsisten dan inovatif berhasil membuka peluang lapangan kerja dan pintu usaha bagi masyarakat luas.

Tak hanya itu, Mobiliari juga memberikan penghargaan dan award bagi perusahaan-perusahaan dengan kinerja positif terbaik di Indonesia.

Ada pun proses penentuan peraih penghargaan dilakukan  melalui tahapan proses yang diobservasi dan dikurasi tim riset Mobiliari, dengan menggunakan metode riset  secara kuantitatif dan kualitatif melalui analisis laporan tahunan dan publikasi perusahaan.

Selanjutnya media monitoring untuk sentimen positif di media arus utama dan media sosial terhadap kiprah individu, organisasi maupun kinerja perusahaan. Pada tahap akhir dilakukan metode expert panel yang dikonfirmasi oleh para ahli serta dewan juri di bidang entrepreneur, inovasi dan korporat.

Dalam acara penghargaan tersebut terdapat beberapa kategori penerima yakni individu dan korporat. Berikut detilnya: Edy Sulistyo, Founder & CEO of Loket.com dan Everywhere.id, Anugerah Penghargaan Best Innovation Award 2023 dari Robb Report Indonesia.  dr. Widya Rahayu Arini Putri Founder & CEO of WP Aesthetic Clinic, Anugerah Penghargaan Best Womentpreneur Award 2023 dari LAVISH konten media eksklusif mengenai dunia kecantikan, fesyen dan gaya hidup. Blink Beauty, Anugerah Penghargaan Best Beauty Clinic Award 2023 dari Mobiliari. InterContinental Jakarta Pondok Indah Anugerah Penghargaan Best Hospitality Award  2023 dari Best Travel Guide.

Menapak Sukses 2023 menuju 2024

Perjalanan dan kiprah di 2023 bagi Mobiliari, selalu ditandai dengan semangat kemajuan, transformasi dan terus bertumbuh (Scale-Up) mewujudkan kesuksesan di 2024. Salah satu langkah strategis yaitu, pada 29 Agustus 2023 lalu, Mobiliari bertransformasi  masuk ke pasar global ditandai penandatanganan kerja sama dengan Penske Media Corporation (PMC) untuk penerbitan Robb Report Indonesia.

Dijelaskan Millie Lukito Founder & Chairwoman Mobiliari, Robb Report merupakan media asal Amerika Serikat yang mengusung tagline “Luxury without Compromise” dengan segmen pembaca kalangan jetset dunia, telah dikenal luas selama hampir lima dekade lamanya.

Reputasi global Robb Report dalam kategori kemewahan, kesempurnaan, dan keunggulan yang tidak tertandingi, selaras dengan positioning Mobiliari.

Hingga saat ini tercatat sekitar 19 negara di wilayah kawasan Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Asia telah menerbitkan Robb Report. Di sisi lain, hadirnya Robb Report Indonesia tentu membuat Mobiliari kian terkoneksi dan mampu menciptakan keintiman serta relasi kuat dengan jaringan komunitas  eksklusif tingkat dunia yang terus bertumbuh hingga saat ini.

Transformasi dan terus berinovasi selanjutnya dilakukan Mobiliari di akhir tahun 2023, dengan menghadirkan dan  memperkenalkan beragam konten media eksklusif.

Ada lima konten media yang diluncurkan yaitu Lavish, konten khusus mengenai dunia kecantikan, gaya hidup, dan fesyen. Kategori ini berkomitmen untuk menyuguhkan informasi secara menawan dalam kehidupan sehari-hari. Gentleman Read, sarana memenuhi kebutuhan informasi bagi pria modern yang mengedepankan selera dan kualitas terbaik.

Konten ini akan mengurasi tren serta ulasan terbaru dalam gaya hidup berkelas pria. Mews Update, menyajikan berbagai profil inspiratif, dan acara dari kalangan kelas atas demi mewujudkan eksklusivitas dan kemewahan.

Best Travel Guide, menyajikan ulasan panduan perjalanan terbaik untuk destinasi tak terlupakan dan pengalaman liburan yang mengesankan. Berikutnya, Best Restaurant Guide, referensi restoran terbaik yang memberi pilihan menu berkualitas serta nuansa tempat yang nyaman dan mewah.

Memperluas cakupan konten, Mobiliari juga mempersembahkan ragam event khas yang mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan yaitu,  SwingT. Turnamen golf nasional SwingT yang diluncurkan pada 2022 dan menyatukan para pencinta golf untuk menampilkan kemampuan terbaik dalam nuansa kompetisi bersahabat. Selanjutnya, Phantom Carnaval.

Pengalaman pesta kostum yang unik, menyenangkan dan menghadirkan suasana penuh kreativitas, imajinasi dan kegembiraan. Tak ketinggalan event regular “Orchid Ball”.

Event tahunan dari Mobiliari ini tak hanya telah dikenal luas para kalangan high society tapi juga didedikasikan untuk kegiatan filantropi serta menggalang donasi antara lain, untuk kemajuan dunia pendidikan dan SDM, pelestarian budaya dan museum, aksi cinta bumi dan lingkungan hijau.

Sebagai perusahaan yang sudah hadir di Indonesia lebih dari 30 tahun, Mobiliari kini telah berkembang luas tak hanya berkiprah di Jakarta, tapi juga memperluas segmen bisnis ke kota besar seperti Surabaya dan Bali.

Di bawah tiga pilar bisnis besarnya yang terintegrasi yaitu, Mobiliari Creative, Mobiliari Event dan Mobiliari Advertising akan terus berkomitmen mengedepankan inovasi, kreativitas dan transformasi dalam setiap mutu produk dan layanannya, memperkaya serta lebih memperluas kekuatan jaringan global, agar dapat membawa kemajuan, pencapaian kesuksesan serta tetap relevan dengan zaman. [*]

Berita Terkait