UPNVJ Kembali Raih Tiga Penghargaan Anugerah Humas Diktiristek 2021

 UPNVJ Kembali Raih Tiga Penghargaan Anugerah Humas Diktiristek 2021
Digiqole ad

JAKARTA – Sebagai hadiah pergantian tahun, Hubungan Masyarakat (Humas) UPN Veteran Jakarta kembali meraih tiga penghargaan Anugerah Humas Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemndikbudristek) Tahun 2021 yang diselenggarakan di Auditorium Gedung D Kemdikbudristek, pada Kamis (13/01/21).

UPNVJ meraih penghargaan Terbaik 2 kategori Laman, Terbaik 3 kategori Siaran Pers dan Konferensi Pers dan Harapan 1 kategori Sosial Media.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UPNVJ Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH dalam rangkaian kegiatan Anugerah Humas dan disaksikan juga oleh Direktur Jenderal Diktiristek Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D., IPU., Asean Eng.,Sekretaris Ditjen Diktiristek Tjitjik Srie Tjahjandarie, Ph.D., bersama Rektor dan pimpinan kampus negeri dan swasta lainnya.

Atas penghargaan ini Rektor UPNVJ dan jajarannya ikut bersyukur atas capaian prestasi yang diperoleh Humas UPNVJ sebab penghargaan ini merupakan peraihan keempat selama empat tahun terakhir dari Diktiristek.

Direktur Jenderal Diktiristek Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D., IPU., Asean Eng., dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada perguran tinggi, dan berbagai lembaga yang memperoleh penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2021. Menurut Prof. Nizam, empat kategori anugerah yang diberikan sangat penting dalam pelaksanaan berbagai program di lingkungan Diktiristek Kemdikbudristek terutama program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Tidak hanya perguruan tinggi negeri dan swasta, penghargaan juga diberikan kepada rekan – rekan jurnalis sebagai apresiasi atas pemberitaan yang positif dan membangun optimisme bersama untuk membangun bangsa.| My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *