Danrem 072/Pmk: TNI Wajib Terapkan Tiga Kunci

 Danrem 072/Pmk: TNI Wajib Terapkan Tiga Kunci
Digiqole ad

SLEMAN – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto menungkapkan, anggota TNI wajib mempunyai tiga kunci. Yakni integritas, disiplin dan loyalitas.

“Dengan tiga kunci tersebut semua pekerjaan dapat kita jalankan dengan lancar, aman dan tepat sesuai dengan tugas pokok kita” tegas Danrem
dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0732/ Sleman. Kamis, (13/1/2022), sebagaimana yang diampaikan Penrem dalam rilisnya

Kedatangan Danrem 072/Pamungkas disambut langsung oleh Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana., S.H. M. Han beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0732/Sleman Ny. Afni Arief Wicaksana, Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Kapolres Sleman AKBP Ach Iman Rifai S.H., S.I.K., M.PICT.,M.ISS, Kepala Sub Seksi Tata Usaha Negara Kejari Sleman Tiar Adi Riyanto, S.H., Anggota DPRD Sleman Abdul Kadir dan para Perwira Kodim 0732/Sleman.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan walaupun di Sleman ini sudah berulang kali kita melakukan kegiatan bersama-sama dalam rangka menerima kunjungan VVIP tapi untuk kunjungan resmi baru hari ini bisa dilakukan selama 5 bulan semenjak menjabat menjadi Komandan Korem 072/Pamungkas.

Danrem menambahkan, Kodim 0732/Sleman mempunyai wilayah yang luas. Dan Sleman mempunyai karakteristik Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial yang sangat komplek. Oleh karena itu kita sebagai aparat kewilayahan harus responsif, adaptif dan prosefional

Danrem 072/Pmk juga menekankan para Babinsa, sebagai aparat kewilayahan harus responsif, adaptif dan profesional guna mendukung tugas pokok satuan. Selain itu harus bekerjasama dengan Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait untuk membantu keamanan dan kenyamanan di wilayah binaannya.

Dalan kesempatan tersebut Danrem memberiakan sembako dan Al-Qur’an kepada anak yatim piatu dari anggota Kodim 0732/Sleman dan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Cipto Kuswoyo Sleman.(njar)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *