Tekad Ngadiyanto Kembangkan Seni dan Budaya Sariharjo

 Tekad Ngadiyanto Kembangkan Seni dan Budaya Sariharjo
Digiqole ad

SLEMAN – Ngadiyanto, wirausahawan yang saat ini maju dalam pemilihan lurah Sariharjo Ngaglik Sleman bertekad akan mengembangkan dan memajukan kesenian dan kebudayaan tradidional yang ada di Sariharjo.

“Potensi seni dan budaya, utamanya kesenian tradisional saat ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah kalurahan Sariharjo. Ke depan potensi tersebut harus lebih maju” ungkap Ngadiyanto, di rumahnya, Senin (11/10/2021/).

Pria kelahiran 2 Juni1973 ini mengatakan ikon-ikon seni yang ada di setiap dusun harus dikembangkan. Diantaranya dengan seringnya ada pementasan yang digelar secara rutin dan mendapatkan anggaran dari kalurahan.

Setiap even merti desa, sambungnya, potensi seni dan budaya setiap pedusunan harus ditampilkan. Sehingga mereka terus berkreasi dan berkembang.

Sementara iti terkait dengan pencalonannya sebagai Lurah Kalurahan Sariharjo Ngadiyanto mengatakan ia merasa prihatin dengan keadaan yang ada sekarang. Dimana banyak masyarakat yang mengeluhkannya.

Lebih jauh Ngadiyanto menjelaskan banyak masyarakat yang mengeluhkan, terutama soal penyewaan tanah. Oleh karena itu tatanan pemerintahan kalurahan harus dibenahi.

“Saya nanti membenahi tatanan dan adminitrasi yang kurang tertata. Namun yang sudah baik tetap akan kita pertahankan” pungkasnya.(njar)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *