Tinjau Program TMMD ke-115, Dansatgas Ingin Melihat dan Memastikan Hasil Capai Personel 

 Tinjau Program TMMD ke-115, Dansatgas Ingin Melihat dan Memastikan Hasil Capai Personel 

Kab. Bekasi – Program TMMD ke 115 sudah memasuki hari ke 24, hari ini Dansatgas TMMD Letkol Inf M. Horison Ramadhan meninjau  pelaksanaan pekerjaannya di Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Kamis (3/11/2022).

Dalam Peninjauan tersebut Dansatgas Ingin melihat dan memastikan hasil yang sudah dicapai seluruh personel Satgas TMMD dalam pengerjaan Pembetonan jalan sejauh 1 kilometer.

Saat peninjauan Dansatgas meminta, agar seluruh personel Satgas TMMD bersama masyarakat di Desa Kertajaya, untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, baik dalam giat pembangunan infrastruktur, maupun kegiatan non fisik melalui program TMMD yang dilaksanakan, kata Horison.

Pada kesempatan itu Dandim juga menjelaskan  program TMMD ini bukan hanya sasaran fisik, tetapi TMMD ini juga menyasar pada program kegiatan non fisik antara lain penyuluhan bela negara, penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan Berlalu lintas, penyuluhan kamtibmas, dan penyuluhan bahaya narkoba, jelas Dandim

Semua itu bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat karena dalam program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, termasuk partisipasi segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non pemerintah bersama warga dan masyarakat, pungkas Dansatgas.

Tampak ikut dalam peninjauan Dandim 0509/Kab. Bekasi, Letkol Arm Ahmad Rantelinu Irdyater Itdam Jaya, Kapten Chb Ibrohim Danramil 11/Pebayuran, Kapten Chb Agus Trijoko Pasiter Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Kapten Inf Suyono (Pasipers Kodim 0509/Kab. Bekasi), Saifudin Lurah Desa Kertajaya
Wardi Tokoh Masyarakat setempat.|rls

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *