Stres Karena Covid-19, Warga Korea Gantung di Apartemen Essense

 Stres Karena Covid-19, Warga Korea Gantung di Apartemen Essense
Digiqole ad

JAKARTA – Warga Apartemen Esense, Kebayoran Baru digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang merupakan warga Negara Korea bernama Yong Seok Lim (35), Rabu (30/9/2020).

Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian mengungkapkan, korban diduga bunuh diri karena saat ditemukan di kamar mandi kamarnya oleh rekan dan petugas keamanan Apartemen, korban dalam keadaan tergantung dengan jeratan kabel.

“Dugaannya bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tapi lagi divisum,” kata Jimmy kepada wartawan, Kamis (1/10/2020).

Kapolsek Metro Kebayoran Baru menjelaskan, dari keterangan saksi yang merupakan teman-temannya, korban sudah tidak ada kabar dan tidak keluar kamar selama seharian.

“Jadi informasinya sudah seharian tidak keluar dari kamar. Kata teman-temannya ada masalah kerjaannya. Karena Covid-19 ini kerjannya banyak yang rugi atau apa lah, jadi banyak pikiran. Dugaan teman-temannya seperti itu. Kalau kita kan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ucapnya.

Setelah itu, rekan korban memutuskan untuk mengunjungi korban, namun saat di lokasi, pintu kamar korban terkunci dari dalam.

“Posisinya pas didobrak, ditemukan lagi tergantung. Terus diturunkan sama anggota. Tapi anggota pas ke sana sudah di bawah, sudah di lantai,” ucapnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Yor)

Foto ilustrasi

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *