Polisi Buru Pemasok Sabu ke Reza Artamevia

 Polisi Buru Pemasok Sabu ke Reza Artamevia
Digiqole ad

JAKARTA – Subdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Meteo Jaya masih memburu pemasok narkotika berinisial F, yang kerap memasok narkoba ke artis Reza Artamevia.

Polisi juga menyebut pemasok narkoba ke Reza berbeda dengan pemasok ke eks drummer BIP Jaka Hidayat.

“Pertama, apakah ada keterkaitan dengan misalnya kemarin insial JH, eks BIP yang ditangkap di Pelabuhan Tanjung Priok drummer juga. Ini keterkaitannya tidak ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (8/9/2020)

Yusri menegaskan hingga kini tidak ada indikasi yang menyebutkan jika pemasok sabu Reza dan Jaka satu jaringan. Reza sendiri mengenal F dari salah seorang rekannya.

“F ini kenal dari seseorang saja pengakuan dari RA ini,” beber Yusri.

Seperti diketahui, artis Reza Artamevia kembali berurusan dengan narkotika. Dia diamankan oleh Polda Metro Jaya pada Jumat, 4 September 2020 di sebuah restoran dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari tangan Reza, polisi menyita narkotika jenis sabu. Reza diamankan bersama dua orang lainnya.

Selain Reza, polisi juga mengamankan sosok publik figur lain beberapa waktu terakhir ini. Ialah Jaka Hidayat eks drummer BIP sekaligus DJ. Jaka diciduk polisi saat hendak bertransaksi narkotika jenis sabu bersama seorang kurir di salah satu hotel di bilangan Jakarta Utara.

Polisi awalnya menerima informasi jika disebuah hotel di Jakarta Utara kerap dijadikan tempat transaksi narkoba. Saat diselidiki, betul saja ada transaksi narkoba yang dilakukan oleh Jaka. (rls/Yor)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *