Percepat Program Pemerintah, Gencarkan Serbuan Vaksinasi di 6 Titik Lokasi

 Percepat Program Pemerintah, Gencarkan Serbuan Vaksinasi di 6 Titik Lokasi

KAB TANGERANG – Serbuan vaksinasi Dosis 1 dan 2 dalam mensukseskan program pemerintah, terus dilaksanakan di Kabupaten Tangerang, Banten.

Kegiatan Program dari jajaran Kodam Jaya bersama Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs, bekerja sama dengan RSDM Tangerang dalam melaksanakan vaksinasi di wilayah Teritorial Koramil 10/Sepatan Kabapaten Tangerang, Jumat (10/12/2021).

Hadir giat itu, Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 10/Sepatan, AKP Oki Bekti Kapolsek Sepatan, AKP Dodi Kapolsek Pakuhaji, Nakes Wisma Atlit satgas covid 19, Nakes RSDM Tangerang, dan para Nakes dari PKM Sepatan, PKM Pakuhaji, PKM Kedaung Barat, PKM Sukawali serta Nakes RSUD Pakuhaji.

Pelaksanan serbuan vaksinasi ini, dengan target sebanyak 500 Dosis, yang dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya PKM Sepatan di Kecamatan Sepatan Dosis 1 Sinovac ( V1), PKM Kedaung Barat kecamatan Sepatan Timur Dosis 1 Sinovac ( V1), PKM Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Dosis 1 Sinovac ( V1), PKM Sukawali kecamatan Pakuhaji Dosis 1 Sinovac ( V1), RSUD Pakuhaji PKM kecamatan Pakuhaji Dosis 1 Sinovac ( V1) dan Makoramil 10/Sepatan Kecamatan Sepatan.

Sementara itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyebutkan, serbuan vaksinasi dibeberapa lokasi yang ada di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan untuk pemerataan seluruh warga agar semuanya bisa tervaksinasi.

“Kegiatan ini terlaksana berkat sinergitas tiga pilar yang sudah berkomitmen untuk mensukseskan percepatan vaksinasi Nasional,” kata Kapten Inf Agus Halim Siregar.

Menurut Danramil, belakangan ini, tingkat kesadaran warga terutama yang belum ikut vaksin semakin meningkat, dimana di setiap lokasi pelaksanan vaksiansi tercapai target yang kita harapkan bersama.

“Semoga seluruh warga yang ada di wilayah Koramil 10/Sepatan secepatnya bisa tervaksinasi.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan, meskipun sudah di vaksin,” tambahnya. (Sayid)

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar