Tinjau Jalan Rusak di Kecamatan Pancoranmas, Wakil Ketua Komisi C DPRD Minta Pemkot Segera Perbaiki

 Tinjau Jalan Rusak di Kecamatan Pancoranmas, Wakil Ketua Komisi C DPRD Minta Pemkot Segera Perbaiki
Digiqole ad

Depok – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Daerah, Edi Masturo meninjau lokasi rawan banjir di Jalan Keadilan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Kunjungan tersebut untuk melihat dari dekat wilayah banjir yang dikeluhkan warga. Hal tersebut juga merupakan bentuk konsistensi dalam   mendengarkan keluh kesah warga, dan berharap Pemkot Depok segera diperbaiki.

“Saya baru saja ke lokasi banjir di Jalan Keadilan. Saya mengingatkan khususnya  pak Wali Kota, dan Pemkot untuk segera  diindahkan usulan atau saran kami karena jalan tersebut sering terjadi banjir,” kata Edi, di Depok  Rabu (11/5/2022).

Lebih jauh Wakil Ketua Komisi C menjelaskan sebagai wakil rakyat, dirinya punya beban moral terhadap masyarakat Kota Depok secara umum, apalagi Jalan Keadilan ini merupakan jalur alternatif, mobil-mobil besar menuju Tempat Pembuangan Sampah (TPA) melalui jalan itu.

“Jangan sampai Dinas-dinas terkait melempar tanggung jawab artinya lambat untuk penanganannya apalagi menunggu memo atau instruksi dari Wali Kota. Saya berharap agar koperatif karena ini untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, kemarin juga ada usulan dari warga terkait ambruknya SDN Pancoranmas 3, yang sudah disampaikan ke Dinas Rumkin.

Seperti ini kan tanggap darurat, “anggaran ada untuk Belanja Tak Terduga (BTT). Saya mohon kerja samanya karena ini untuk kepentingan masyarakat umum,” tambahnya.| My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *