Lima Gerai Siapkan Vaksin, Kapolsek Cinere : Kita Berikan Kemudahan Buat Warga Mendapatkan Vaksinasi

Digiqole ad

DEPOK – Polsek Cinere, Polres Metro Depok selenggarakan kegiatan vaksinasi massal (vaksinasi merdeka) berbasis kelurahan, untuk warga masyarakat di Kecamatan Limo dan Cinere.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cinere membuka Lima Gerai di tiga kelurahan, yaitu Limo, Meruyung dan Cinere.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah dalam rangka memutus rantai covid 19, Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah dalam rangka memutus rantai covid 19, Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19.

Kapolsek Cinere, yang juga Penanggung Jawab Gerai Vaksin Kompol Tata Irawan mengungkapkan, sampai hari ini kita terus membuka gerai vaksinasi berbasis kelurahan.

“Adapun Gerai tersebut dilaksanakan di Kelurahan Limo, Meruyung dan Cinere, dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 300 orang,” ujarnya.

Tata juga terus mengingatkan kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar ikut serta melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 dan 2.

Kita setiap harinya selama beberapa hari kedepan terus membuka gerai vaksin, agar mudahkan masyarakat mendapatkan vaksin, tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Muhammaddiyah 4 Meruyung, Ade Irma Gunawan menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan vaksinasi ini

“Alhamdulillah SD Muhamaddiyah dipercaya menjadi tempat diselenggarakan Gerai Vaksin Polsek Cinere, Khususnya untuk warga sekitar RW01/RW 02,” ujar Ade.

Lanjutnya, kami sangat berharap kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti program ini.

Selanjutnya harapan kita semua, mudah mudahan dengan adanya Gerai Vaksinasi ini dapat mewujudkan akses anak anak belajar di sekolah tatap muka seperti yang kita harapkan.

“Kita juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Cinere, mudah mudahan kegiatan ini dapat di tingkatkan sehingga, kesadaran masyarakat untuk mengikuti program Vaksinasi ini, semuanya dapat terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu Gerai Vaksin Polsek Cinere, untuk hari Senin (06/09/2021) di Gerai Jl. H. Bona RW 11 (Polsubsektor Limo) Kelurahan Limo, Kecamatan Limo. Kemudian di SD Muhamadiyah Jl. Alfurqon RT 03/01 Kelurahan Meruyung, Balai Pertemuan warga Jl. KH. Muhasan I Rt.04/02 Kelurahan Meruyung, serta
di Jl. Ismaya Rw 7 Kelurahan Cinere, serta Posyandu Rt. 06/10 Jl. ARthayasa Kelurahan Meruyung Kec Limo. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *