Jelang Akhir Pekan, Faisol Ali Ajak Pegawai Kemenkumham Kalsel Gowes Semarakkan HBI ke-73

 Jelang Akhir Pekan, Faisol Ali Ajak Pegawai Kemenkumham Kalsel Gowes Semarakkan HBI ke-73

Banjarmasin – Memeriahkan peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali mengajak seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel berbahagia bersama di akhir pekan dengan menggelar olahraga sepeda dan jalan pagi bersama, Jum’at (21/1/23).

Penuh semangat dan antusias, momentum ini dijadikan kesempatan relaksasi bagi para pegawai yang sudah berkinerja sepekan penuh.

Diawali dengan doa dan pemanasan, Faisol Ali selaku Kakanwi Kemenkumham Kalsel melepas rombongan gowes dan jalan santai yang merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi imigrasi ke-73 tahun.

Menyusuri Kota Banjarmasin, kegiatan gowes dan jalan pagi juga menjadi momentum untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh agar tetap prima dalam melaksanakan tugas sebagai ASN.

“Pada momentum Hari Bhakti Imigrasi ke-73 ini kita berolahraga bersama, ada yang gowes dan ada yang jalan santai semuanya agar memastikan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel sehat dan bahagia,” ucapnya.

Usai berolahraga bersama kegiatan dilanjutkan dengan ramah-tamah bersama para pegawai yang dihadiri oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS dan Peserta Magang.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRI Banjarmasin yang turut serta mendukung kegiatan HBI ke-73 sembari mengenalkan produk dan layanan Bank BRI.

Peringatan HBI ke-73 semakin meriah saat para pegawai bernyanyi bersama diiringi kepiawaian Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono yang melantunkan musik dan lagu mengiringi keceriaan para pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel. Tak mau kalah, Faisol Ali selaku Kakanwil dan Rifqi Adrian Kriswanto selaku Kadivmin juga melantunkan lagu dan bernyanyi bersama dengan para pegawai dan tamu undangan dalam rangka memeriahkan kegiatan ini.|Eka

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *