Baksos PT Santis Jaya Nusantara, Salurkan 500 Paket Sembako Bagi Warga Pondok Aren

 Baksos PT Santis Jaya Nusantara, Salurkan 500 Paket Sembako Bagi Warga Pondok Aren
Digiqole ad

TANGSEL – Perusahaan pembuat alat pelindung diri (APD) PT Santis Jaya Nusantara memberikan bantuan paket sembako kepada 500 warga di Jalan Utama 1, Pondok Karya, Pondok Aren, Sabtu (12/11/2022).

Perwakilan PT Santis Jaya Nusantara, Badar Subur menjelaskan, kegiatan baksos ini rutin diadakan pihaknya kepada warga sekitar yang membutuhkan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada warga sekitar yang memang membutuhkan. Ada 500 paket sembako yang kita siapkan,” ujarnya.

Menurut Badar, kepedulian ini sangat penting dilakukan di masa transisi pandemi Covid-19 menuju endemi. Sebab masih banyak kondisi perekonomian warga juga yang belum stabil.

“Kita hanya berbagi, coba sedikit meringankan beban dari saudara kita di masa seperti ini. Semoga bisa bermanfaat,” tuturnya.

Mereka yang menerima paket sembako pun sudah melalui verifikasi dari pengurus RW dan RT setempat.

“Mereka kan tahu kondisi warga yang layak dibantu, makanya distribusi kupon melalui pengurus. Sementara kalau masih ada sisa paket tetap kita bagikan ke warga,” jelas Badar.

Salah satu warga RT 05/03 Pondok Karya, Marsinah (65) sangat berterima kasih dengan paket sembako yang diberikan PT Santis Jaya Nusantara.

“Terimakasih atas bantuan paket sembakonya. Santis itu memang cukup peduli dengan warga sini, banyak manfaat adanya perusahaan ini,” ucapnya.

Hal serupa juga diungkapkan Masud warga RT 03/03 Pondok Karya. Menurutnya beberapa waktu belakangan adanya pemberitaan yang menyebutkan PT Santis merugikan warga adalah tidak benar.

“Disebut ada limbah, itu tidak benar. Gak ada tuh limbah yang dihasilkan dan mencemari di sini. Kira terimakasih banyak bantuan yang diberikan Santis, banyak juga warga diberdayakan,” ungkapnya.

Lurah Pondok Karya, Ikhsan pun mengapresiasi apa yang dilakukan PT Santis Jaya Nusantara. Ini bisa menjadi contoh perusahaan-perusahaan lainnya di Tangerang Selatan.

“Saya mengapresiasi PT Santis, kegiatan ini sering dilakukan sehingga membantu warga yang kurang mampu. Semoga ini juga bisa dicontoh oleh pengusaha lainnya di Pondok Karya khususnya, Tangerang Selatan lebih luasnya,” tandas Ikhsan.

PT Santis Jaya Nusantara adalah perusahaan yang memproduksi APD berupa masker, hand sanitizer, disinfektan dan sabun cuci tangan. Santis hadir berjuang bersama bangsa disaat serangan Covid-19 sedang masif.

APD hasil produksi PT Santis Jaya Nusantara memiliki kualitas yang sangat baik. Sehingga layak untuk digunakan masyarakat umum maupun tenaga medis.(**)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *