Satgas TMMD Ke-113 Selesaikan Pembangunan Fisik Rutilahu dan Saluran Air

 Satgas TMMD Ke-113 Selesaikan Pembangunan Fisik Rutilahu dan Saluran Air
Digiqole ad

Kota Bekasi – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 0507/Bekasi, memasuki hari ke-8, dimana Satgas TMMD terus bergerak siang dan malam menyelesaikan pembangunan fisik di Kota Bekasi.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Letkol CPM Dwi Indra Wirawan mengungkapkan, Satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0507/Bekasi saat ini menyelesaikan pembangunan empat unit rumah tidak layak huni.

Selain itu pula melakukan pemasangan saluran air uditc beton yang ada di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Satgas TMMD bersama warga setempat bergotong royong menyelesaikan pembangunan rutilahu dan saluran air sesuai dengan target,” kata Letkol CPM Dwi Indra, Selasa Malam lalu (17/05/2022).

Kapendam Jaya  juga menjelasakan, TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI. “Inilah merupakan slogan program TMMD Reguler ke-113 Kodam Jaya di wilayah Kodim 0507/Bekasi,” ujarnya.

Lanjutnya, malam hari ini Satgas tetap melaksanakan pengerjaan pembangunan Rutilahu dan pemasangan uditc beton saluran air semaksimal mungkin.

Kita juga dibantu warga setempat, yang sangat antusias untuk menyelesaikan pengerjaan pembangunan rutilahu dan pemasangan Uditc Beton saluran air.

“Alhamdulillah malam ini sudah mencapai 800 meter untuk pemasangan Uditc beton dari sasaran sepanjang 1200 meter dan untuk  pembangunan empat unit rutilahu, sudah mencapai 50 persen,” jelasnya.

Dwi Indra juga mengatakan, TMMD ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kami TNI terhadap rakyat.

Apapun kendala dan rintangan yang dihadapi dalam pelaksanaan TMMD ini, tidak menjadi masalah untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, dimana anggota Satgas dan warga dengan ikhlas bekerja sekalipun hingga malam hari untuk menyelesaikan berbagai pengerjaan pembangunan, tambah Kapendam Jaya.|rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *