Ajak “Ayo Vaksin” Anggota Polsek Cinere di Depan Gerai Vaksinasi Polsubsektor Pangkalan Jati

 Ajak “Ayo Vaksin” Anggota Polsek Cinere di Depan Gerai Vaksinasi Polsubsektor Pangkalan Jati
Digiqole ad

DEPOK – Polsek Cinere, Polres Metro Depok, membuka Gerai Vaksinasi Persisi di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah memutus rantai Covid 19.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., menjelaskan, Gerai Vaksinasi Persisi ini berlangsung di Polsubsektor Pangkalan Jati, dengan target 150 warga.

“Di lokasi Polsubsektor Pangkalan Jati ini kita menarget sebanyak 150 warga, namun yang mendaftar hingga 153. Pada saat Screening ternyata 48 warga tidak dapat mengikuti vaksin,” kata Tata dalam keterangannya.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan saat berdialog dengan salah seorang warga disabilitas, yang hendak mengikuti vaksin.

Jadi antusias warga di Kelurahan Pangkalan Jati cukup tinggi, akan tetapi saat di lakukan Screening tak sedikit yang di tolak dikarenakan tensi darahnya naik, ada yang batuk, bahkan ada pula yang NIK bermasalah, ungkapnya.

Untuk itu Tata meminta agar warga yang hendak di vaksin untuk menjaga kesehatan, sehingga dapat dilakukan vaksinasi, dan warga yang belum di vaksin tersebut, agar di upayakan mencari tempat vaksin terdekat dengan catatan tidak ada lagi ada penyakit yang dialaminya.

Bahkan di depan Polsubsektor Pangkalan Jati, anggota Polsek mengajak warga untuk melaksanakan vaksin, dengan memegang tulisan “Ayo Vaksin”. Namun bukan saja, seorang anggota dengan menggunakan pengeras suara mengajak warga untuk melaksanakan vaksin, papar Tata.

Jadi jelas kami ingin warga yang belum di vaksin datang ke Polsubsektor Pangkalan Jati ini untuk mendapatkan suktikan vaksin, seperti warga salah seorang warga disabilitas. “Ia kita bantu untuk prosedur pelaksanaan vaksin ini, bahkan warga tersebut merasa senang setelah mendapatkan vaksin,” jelasnya.

Kapolsek Cinere juga menyebutkan pelaksanaan vaksinasi ini menurunkan empat Tenaga Medis.

Tata menambahkan kita terus melaksanakan vaksinasi. Untuk itu bila warga yang belum mendapatkan vaksin, kami membuka Gerai Vaksinasi yang mungkin Gerai tersebut mudah di jangkau. (Vn/Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *