Sugiyanto Bertekad Ke Depankan Transparansi

 Sugiyanto Bertekad Ke Depankan Transparansi
Digiqole ad

SLEMAN – Pejabat sementara (Pj) Lurah Condongcatur Depok Sleman, Sugiyanto menyatakan siap dan bertekad membawa pemerintahan kalurahan yang transparan.

“Selama kepemimpinan Reno Chandra Sangaji kalurahan Condongcatur tekah menerapkan transparansi. Oleh karena itu saya akan meneruskannya” ujar Sugiyanto Pelantikan dan Serah terima jabatan Lurah Condongcatur, di Pendopo Kalurahan setempat, Rabu sore (15/9/2021).

Sugiyanto juga menegaskan pihaknya akan bahu membahu bersama seluruh komponen untuk memajukan Condongcatur. Sehingga kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat.

Sugiyanto juga mengungkapkan sebagai Pj, pihaknya siap mensukseskan pemilihan lurah di medio akhir Oktober nanti.

Sementara itu mantan Lurah Condongcatur yang bersiap maju lagi dalam pemilihan lurah akhir Oktober nanti mengatakan, program pembangunan lingkungan akan kembali digalakan.

“Ke depan selama 6 tahun program bantuan sebesar Rp 4 juta setiap Rw untuk program lingkungan harus berjalan. Sehingga pembangunan tingkat bisa berjalan dengan baik. Apalagi hampir dua tahun terhambat karena ada refokusing. Dimana dananya digunakan untuk penanganan Covid-19” tandasnya.(njar)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *