YRAB Salurkan Paket Sembako Untuk Janda dan Yatim di Grogol Utara

 YRAB Salurkan Paket Sembako Untuk Janda dan Yatim di Grogol Utara
Digiqole ad

JAKARTA – Yayasan Rumah Alam Bahagia (YRAB) yang berkantor di wilayah Kelurahan Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan telah menyalurkan santunan berupa paket sembako kepada para janda dan anak yatim, khususnya di RW 011, Sabtu (9/5/20).

Ketua RW 011 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan, P. Untung, mengatakan mendapat amanat dari donatur pengurus YRAB untuk menyalurkan paket sembako yang berisi antara lain beras, gula, mie, telor, buskuit dan teh celup.

Menurut P. Untung, telah menyalurkan sebanyak 200 paket sembako.

“Kami bagikan kepada 10 RT di RW 011 khusus untuk para janda yang tidak mampu. Dan kami juga salurkan kepada ibu-ibu PKK RW 011 sebanyak 30 paket sembako,” kata P. Untung.

Ia juga menjelaskan, tujuan dari donatur YRAB memberikan paket sembako dalam rangka berbagi terhadap warga yang tidak mampu, khususnya para janda dan anak yatim.

“Tujuan dari YRAB itu berbagi terhadap yang tidak mampu. Terutama para janda dan anak yatim”, ujar Untung.

Sementara itu Ketua RT 004/011 Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan, M. Yasin, mengatakan RT 004/011 kebagian 16 paket sembako.

Menurut Yasin, sebanyak 16 paket sembako sudah tersalurkan semua. Kepada para janda tidak mampu.

“RT 004/011 kebagian 16 paket sembako. Sudah disalurkan semua kepada khusus para janda yang tidak mampu”, ujar Yasin. (Asik)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *