Warga Antusias Ikut Serbuan Vaksinasi Diselenggarakan Kodam Jaya

 Warga Antusias Ikut Serbuan Vaksinasi Diselenggarakan Kodam Jaya
Digiqole ad

JAKARTA – Memasuki hari ke-13 serbuan vaksinasi yang di gelar Kodam Jaya, sejumlah masyarakat antusias mendatangi Fakes kodam jaya yang salah satunya adalah Faskes di Makodam Jaya guna mengikuti vaksinasi yang digelar di Polma Kodam Jaya, bertempat di Gd. Dojo Yudo Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (30/6/2021).

Realisasi vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah, ditindaklanjuti dengan program serbuan vaksin, Kodam Jaya bersama Forkopimda menggelar serbuan Vaksinasi dibeberapa titik lokasi yang berada di wilayah DKI Jakarta, dengan menggunakan sarana Faskes yang ada di jajaran Kodam Jaya , termasuk salah satunya Faskes Polma Kodam Jaya yang berlokasi di Makodam Jaya/Jayakarta.

Program Serbuan Vaksin yang dimulai sejak tanggal 17 Juni 2021 sampai tanggal 17 Agustus 2021, hari ini Rabu 30 Juni 2021, dari keseluruhan Faskes Jajaran Kodam Jaya, pada sisi lain Masyarakat yang berdomisili di seputaran Makodam Jaya berdatangan memasuki Makodam Jaya, hal ini sebagai bukti respon positif warga masyarakat tentang vaksinasi dalam mewujudkan “herd immunity”.

Kapendam Jaya Kol Arh Herwin BS, mengatakan bahwa serbuan vaksinasi yang diprogramkan Kodam Jaya dengan memanfaatkan sarana Faskes jajaran Kodam Jaya, “Sesuai data sampai hari ini sudah tercatat sejumlah 52.259 warga masyarakat sudah tervaksin melalui Faskes jajaran Kodam Jaya tersebut”, ini sebagai bukti keseriusan dan kepedulian Kodam Jaya dalam upaya meningkatkan kekebalan imun warga DKI Jakarta, agar terhindar dari bahaya wabah Covid-19, ungkap Kapendam Jaya.

Disisi lain Kapendam Jaya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat DKI Jakarta yang belum melaksanakan vaksinasi, silahkan datang ke sarana Faskes yang telah disiapkan oleh Kodam Jaya maupun Faskes milik Polri dan Pemprop DKI, tidak perlu ragu atau khawatir, insyaallah aman dan gratis serta jangan lupa senantiasa menerapkan protokol kesehatan, pungkas Kapendam Jaya. (rls)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *