Vaksinasi Merdeka Dosis II di Andara Residence di Hadiri Publik Figur

Digiqole ad

DEPOK – Gerakan Vaksinasi Massal (Vaksinasi Merdeka) Dosis II berbasis kelurahan bagi warga kelurahan Pangkalan Jati Baru, dilaksnakan oleh Polsek Cinere, Depok.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Dosis II berbasis kelurahan ini, berlangsung di Aula Perumahan Green Andara Residence RT.03/01 Kelurahan Pangkalan Jati Baru Kecamatan Cinere Kota Depok, (23/08/2021)

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut, warga di RT. 003 RW. 001 yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis I.

Kegiatan vaksinasi Vaksinasi Merdeka Dosis II berbasis kelurahan ini juga dihadiri oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, S.I.K, Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus, serta Danramil 07 Limo Kapt. Inf Dwi Pamudji.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dibantu oleh anggota Polres dan Polsek, dengan penanggung jawab Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE.

Sementara itu, Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE., mengungkapkan Gerakan Vaksinasi Massal (Vaksinasi Merdeka) Dosis II berbasis kelurahan ini dengan target sebanyak 170 warga.

“Ini merupakan vaksinasi II bagi warga di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, dimana warga yang yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis I, wajib melaksanakan vaksinasi dosis II,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, pihaknya terus gencar melaksanakan vaksinasi, sehingga terbentukinya Herd Immunitas bagi kelompok warga.

Tata juga menyebutkan pada saat kegiatan vaksinasi tersebut, juga dihadiri Paguyuban Swarga Perumahan Green Andara Residence, Pengelola gedung Green Andara, serta Public Figur Okan Cornulius.

Warga masyarakat di wilayah Kelurahan Pangkalan Jati Baru, menyampaikan ucapankan terima kasih kepada Instansi Polri yang telah melaksanakan Gerakan Vaksin Merdeka Berbasis Kelurahan untuk dosis II. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *