Terobosan Baru Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta 

 Terobosan Baru Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta 
Digiqole ad

BANJARMASIN – Guna mendukung kinerja aparat kepolisian di Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Nico Afinta, yang baru saja dilantik sebagai orang nomor satu jajaran baju coklat di provinsi Lambung Mangkurat tersebut memiliki terobosan jitu.

Terobosan itu, memperkuat soliditas internal melalui 3K (koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi) dalam pelaksanaan tugas.

“Penguatan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, nasional, dan lokal dianggap perlu,” kata Nico kepada para wartawan, Senin (11/5/2020).

Selain itu, Nico juga akan menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, para stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat di Kalsel.

“Kami pun akan membantu kebijakan pemerintah, khususnya dalam bidang ekonomi di wilayah hukum Polda Kalsel agar dapat berjalan lancar guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur mantan Dirtipidum Bareskrim Polri tersebut.

Lebih lanjut, tidak lupa Alumni Akpol 1992 tersebut berjanji, akan melanjutkan program Kapolda terdahulu serta meningkatkan pelaksanaan program prioritas Kapolri.

“Serta yang tak kalah penting saya akan melanjutkan program kapolda terdahulu,” tuturnya. (rls)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *