Siap Tayang, Film Just Mom Rilis Poster dan Trailer Terbarunya

 Siap Tayang, Film Just Mom Rilis Poster dan Trailer Terbarunya
Digiqole ad

JAKARTA – Just Mom, film yang diproduksi Hanung Bramantyo dan Palwoto dijadwalkan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 27 Januari 2022.

Film yang telah diputar pada Jakarta Film Week dan Jogja Netpac Asia Film Festival beberapa bulan lalu itu pun telah resmi merilis poser dan traliler terbarunya.

Produser film Just Mom, Hanung Bramantyo menjelaskan, film hasil kolaborasi Taman Wisata Candi, Injourney, dan Dapur Film ini mengisahkan ibu bernama Siti yang diperankan oleh Christine Hakim, seorang ibu dengan rasa rindu mendalam terhadap anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

Kemudian, lanjut dia, hadir seorang ODGJ yang diperankan oleh Ayushita W Nugraha dalam keluarga Bu Siti yang mampu mengisi rasa sepi dan rindu terhadap anak-anaknya, meskipun pada akhirnya membawa keluarga tersebut pada keadaan yang berbeda.

“Film ini merupakan film yang personal karena kami secara kolektif mengumpulkan pengalaman-pengalaman semuanya dengan ibunya masing-masing. Jadi harapan saya ketika nanti semua sudah selesai menonton filmnya, semua langsung ingin menghubungi ibunya. Itu tujuannya,” ungkap Hanung. Film yang disutradari Jeihan Angga ini diperankan oleh Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, dan Toran Waibro.

Pemeran Bu Siti, Christine Hakim berharap film Just Mom mampu menyampaikan kehangatan dan mampu membawa penonton merasakan kerinduan mendalam untuk berkumpul dengan keluarga kecilnya.

“Saya berharap film ini dapat menjadi bahan renungan bagi anak-anak muda. Film ini seharusnya mengingatkan kita semua akan peran seorang ibu,” ujar Christine.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *