Siap Sambut Tamu, Intip Wajah Baru POP! Hotel Kelapa Gading Setelah Direnovasi

 Siap Sambut Tamu, Intip Wajah Baru POP! Hotel Kelapa Gading Setelah Direnovasi
Digiqole ad

JAKARTA – POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta telah memulai debutnya dengan pengalaman kedatangan baru dan lobi yang telah direnovasi.

Anggota The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited ini menawarkan kepada para tamu ruang yang menarik dan unik untuk memulai masa inap mereka.

POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta yang baru diluncurkan menyediakan tipe kehidupan dengan oasis perkotaan, ruang lobi yang sepenuhnya berubah untuk meningkatkan pengalaman kedatangan para tamu.

“Ketika seorang tamu datang untuk menginap di sebuah hotel, lobi adalah hal pertama dan terakhir yang akan mereka datangi, jadi sangat penting untuk masa menginap mereka secara keseluruhan. Baik Anda bepergian untuk bisnis atau liburan, sambutan hangat menentukan suasana masa menginap anda, dan ucapan selamat tinggal yang ramah akan meninggalkan kesan abadi dan memikat Anda kembali,” ujar General Manager POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta, Julien Lutgen, seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (1/2/2022).

Bagi Anda yang penasaran dengan wajah baru POP! Hotel Kelapa Gading, intip yuk!

Lobi “The Hangout”

Lobi POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta yang baru lebih inovatif dan sangat dinanti dengan suasana unik, dan santai. Skema warna netralnya menawarkan ruang yang menenangkan bagi para tamu dan staf untuk berinteraksi.

Hadirnya musik Chill house, tanaman eksotis di sekitar hotel, dan lantai lobi yang terbuka menampilkan seni musik, perabotan pedesaan yang terinspirasi oleh alam, dengan penekanan pada kayu, batu bata, dan oasis perkotaan. Perabotan di lobi dikembangkan untuk menghubungkan orang untuk dapat saling bercakap-cakap. Pengunjung dapat duduk di bangku kayu atau bangku kayu panjang yang terletak di lobi.

Tampilan meja resepsionis yang terbuat dari kayu menambah tema rustic modern. POP! Ruang lobi Hotel Kelapa Gading Jakarta yang direnovasi secara aktif mendorong orang untuk berkumpul dan berbicara dengan menyediakan lingkungan yang menyenangkan untuk bersantai dan bersosialisasi.

Eat & Drink Bar “Grab & Go”

Salah satu elemen kunci area untuk interaksi sosial yang  yang dibuat adalah fitur tempat duduk sentral baru, yang dirancang untuk menjalin interaksi sosial. Pihaknya menyediakan Eat & Drink Bar “Grab & Go” untuk tamu yang ingin sarapan atau menikmati kue Denmark dan secangkir kopi di lounge lobi, ditemani dengan musik santai untuk meningkatkan mood.

POP! Hotel Kelapa Gading adalah pilihan ideal untuk kunjungan Anda berikutnya ke Jakarta, terlepas dari apakah Anda datang untuk bisnis, liburan, atau staycation bersama teman atau keluarga. POP! Hotel Kelapa Gading berada di tengah kawasan Bisnis Jakarta Utara, dengan akses mudah ke Pelabuhan Tanjung Priok dan JIEXPO, menjadikannya hotel backpacker Jakarta yang ideal.

Selain itu, hotel ini juga berada di tengah ‘Segitiga Emas Perbelanjaan Jakarta Utara’ dengan akses langsung ke Summarecon Mall Kelapa Gading,  Mall of Indonesia (MOI), dan Mall Artha Gading.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *