Rayakan Joy Electrified, BMW Indonesia Hadirkan Teknologi dan Inovasi Kendaraan Listrik di GIIAS 2022

 Rayakan Joy Electrified, BMW Indonesia Hadirkan Teknologi dan Inovasi Kendaraan Listrik di GIIAS 2022
Digiqole ad

JAKARTA – BMW Indonesia merayakan JOY Electrified dengan menghadirkan teknologi dan inovasi kendaraan listrik terdepan dalam pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022.

Tepatnya di BMW Group Pavilion – lokasi eksklusif dengan desain premium, nyaman juga strategis untuk seluruh pelanggan, fans BMW dan MINI di Convention Hall, ICE BSD City, Tangerang.

“Tema BMW Group Pavilion tahun ini adalah JOY ELECTRIFIED, kampanye yang memperkuat komitmen BMW Group untuk mendukung industri otomotif dengan teknologi kendaraan listrik. JOY adalah inti dari brand BMW dan menjadi pegangan saat banyak sekali perubahan yang terjadi,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

“JOY ada dalam pengalaman berkendara, teknologi, desain, dan pengalaman kepemilikan premium yang tak tertandingi. Sekarang, lebih dari sebelumnya, JOY juga hadir pada rangkaian kendaraan listrik BMW,” lanjut Ramesh.
Sejalan dengan tema Future is Bright, BMW Indonesia merupakan satu-satunya produsen kendaraan premium yang luncurkan Battery Electric Vehicle (BEV) atau kendaraan full listrik. Tidak hanya satu melainkan dua model sekaligus: BMW iX dan BMW i4. Lebih istimewa lagi kedua kendaraan ini juga tersedia untuk dicoba secara langsung oleh para pengunjung GIIAS 2022.

BMW Group Pavilion hadir di area seluas 2,100 m2, tampilkan lebih dari 22 unit BMW terbaru dan 7 unit MINI terbaru. Area test drive untuk pengunjung hadir dengan akses nyaman, berada tepat di belakang BMW Group Pavilion yang mana masing-masing memiliki 11 unit BMW dan 12 unit MINI untuk dicoba langsung.

Selain hadir dengan desain premium, rangkaian kendaraan test drive yang lengkap, BMW dan MINI juga tawarkan berbagai penawaran dan program menarik yang hanya berlaku selama ajang GIIAS 2022 berlangsung.

“Kami mengambil langkah nyata menuju mobilitas masa depan dengan BMW dan MINI, tidak hanya dengan berfokus pada memperkenalkan kendaraan premium inovatif yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, tetapi juga dengan secara konsisten mendorong inovasi dan membangun kesadaran akan teknologi dengan energi terbarukan, fokus pada Sustainability, dan mengembangkan infrastruktur kendaraan listrik premium di tanah air.

“Saat ini, BMW Group Indonesia telah memiliki rangkaian kendaraan listrik lengkap baik untuk BMW maupun MINI. Hadirnya BMW iX dan BMW i4 di Indonesia akan hadirkan tolak ukur baru dari sebuah kendaraan listrik mewah,” tambah Ramesh.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *