POWERGEN PLN 2022, PLN UIP2B Jamali Berikan Intensive Training Secara Eksklusif

 POWERGEN PLN 2022, PLN UIP2B Jamali Berikan Intensive Training Secara Eksklusif
Digiqole ad

MATAHARI TV | Depok – Setelah menyeleksi kurang lebih 74 karya mahasiswa yang mengikuti perlombaan POWERGEN PLN 2022, PLN UIP2B Jamali memberikan intensive training secara eksklusif kepada 30 orang mahasiswa yang karyanya terpilih.

Para peserta terpilih yang mengikuti intensive training berasal dari berbagai perguruan tinggi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, diantaranya ada Universitas Riau, Universitas Kutai Kartanegara, Universitas Mulawarman, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Semarang, ARS University Bandung, Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Hasanuddin, dan masih banyak lagi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi di era 4.0, era serba digital, era dimana dibutuhkan kreatifitas yang lebih dari biasanya. Dengan mengikuti intensive training program ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang sehingga dapat menjadi bekal bagi mahasiswa nantinya untuk menciptakan nilai lebih di masa depan,” kata Assistant Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP2B Jamali M. Juli Fitriyadi, di Depok, Minggu (31/07/2022).

Lebih jauh Assistant Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP2B Jamali menyebutkan, kelas intensive training  sudah mulai berjalan secara online mulai bulan Juli 2022.

Begitu pula materi disampaikan oleh narasumber yang memiliki pengalaman di bidangnya. Adapun topik materi yang diajarkan terkait dengan Perkenalan PLN UIP2B Jamali, produksi konten kreatif dan pengembangan diri, diantaranya lebih dekat mengenal PLN UIP2B Jamali, Personality Knowledge, Content Creation, Digital Marketing, Digital Personal Branding, Crafting Impactful Presentation, Public Speaking serta Professional Grooming.

Pada Tahun 2022 ini, PLN memfokuskan program-program TJSL pada tiga bidang, yaitu pendidikan, lingkungan dan pengembangan UMK.

POWERGEN PLN 2022 yang diselenggarakan PLN UIP2B Jamali merupakan program yang bertujuan untuk mendukung TPB (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan) 4 (pendidikan berkualitas) yaitu menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua.

POWERGEN PLN merupakan singkatan dari Powerful Young Generation PLN. Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak 21 Mei 2022 lalu.

Pada puncak kegiatan, 30 peserta intensive training diminta membuat final project dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah bernilai total puluhan juta rupiah.|My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *