PENDIDIKAN DAN KESEHATAN DI GAYO LUES MEMPRIHATINKAN

 PENDIDIKAN DAN KESEHATAN DI GAYO LUES MEMPRIHATINKAN
Digiqole ad
Gayo Lues – Mimbar.co.id – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues ke depan harus fokus meningkatkan bidang  pendidikan dan kesehatan yang saat ini  sangat memprihatikan. Untuk bidang pendidikan secara kualitas sangat menurun, sedangkan untuk bidang kesehatan minimnya pengadaan obat-obatan untuk masyarakat.
Saat dikonfirmasi Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gayo Lues Tawar Nate mengatakan,”  hasil reses kami di lapangan cukup memprihatinkan, rendahnya mutu  pendidikan di pengaruhi oleh dua instansi pengawasan. untuk tingkat SD dan SMP pengawasan dilakukan oleh daerah sedangkan SMU di tingkat Provinsi” ujar Tawar Nate.
Sementara itu dengan adanya dua pengawasan yang berbeda dalam hal tingkat pendidikan itu, di harapkan kedepan akan lebih baik dan lebih optimal. Sedangkan tentang  obat-obatan yang minim yang membuat pelayanan kurang maksimal Pemerintah kabupaten Gayo Lues  agar merespon secara cepat.
Dengan adanya perhatian dari Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di harapkan Pemerintah Gayo Lues maupun Provinsi Aceh  menanggapi kekurangan didaerah untuk kemajuan dunia pendidikan dan pelayanan kesehatan Negeri seribu bukit ini. *red*
Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *