Program Vaksinasi Massal Polsek Cinere di Kelurahan Grogol

Digiqole ad

DEPOK – Program Vaksinasi nasional, melalui Vaksinasi Massal diselenggarakan oleh Polsek Cinere, Polres Metro Depok bagi warga masyarakat, yang ada di Kelurahan Grogol.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Jl. Pendidikan RT 01/07 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo Kota Depok, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Vaksinasi Nasional Polsek Cinere Depok bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (UPT Puskesmas Limo). Dalam rangka mempercepat program pemerintah memutus rantai Covid-19.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, menjelaskan, Gerain Vaksin Polsek Cinere terus dilalukan guna meningkatkan Herd immunity dalam lingkungan masyarakat.

“Warga dari mana saja boleh mengikuti Vaksinasi, yang penting memiliki KTP. Begitu pula sistem pendaftaran melalui Babibkamtibmas berkoordinasi dengan Ketua RW dan RT maupun Ketua KSC dimasing-masing RW,” ujar Tata.

Ia mengatakan, masih banyak warga yang belum terakomodir untuk vaksin ini, tentunya dengan adanya Vaksinasi Massal iniberikan kemudahan bagi warga masyarakat.

Tata juga menyampaikan ucapan terima kasi kepada Kapolres Depok yang telah memprakarsai adanya vaksinasi tersebut, hingga Kepolsek Polsek yang ada di wilayah Depok.

“Kita mberikan kemudahan, untuk dijangkau semua warga masyarakat, sehingga warga juga mudah untuk mengikuiti vaksin,” tambahnya.

Vaksinasi yang diikuti oleh 200 orang ini,
Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, tetap memggunakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *