Mal Taman Anggrek Hadirkan Akrobat Kelas Dunia Sambut Perayaan Imlek

 Mal Taman Anggrek Hadirkan Akrobat Kelas Dunia Sambut Perayaan Imlek
Digiqole ad

JAKARTA – Mal Taman Anggrek, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta menghadirkan atraksi akrobatik yang pemainnya didatangkan langsung dari Cina.

“Temanya The Amazing Acrobats of China yang pemainnya didatangkan langsung dari Cina. Mereka dari Desa Wuqiao, Provinsi Hei Bei, Cina Utara, yang jago-jago akrobat,” kata Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indrisati kepada wartawan, Sabtu (18/1/20).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, atraksi akrobatik kali ini menyajikan sebuah penampilan yang otentik dan kaya budaya mulai dari tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020.

“Biasanya perayaan Imlek itu identiknya dengan barongsai, tapi kali Ini kita buat lebih beda,” ujar Elvira.

Aksi-aksi akrobatik tersebut dapat disaksikan setiap Senin-Jumat pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Khususnya setiap hari Sabtu dan Minggu akan diadakan 3 ki pertunjukkan yaitu pada pukul 11.30 WIB, 15.00 WIB, dan 18.30 WIB.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Mimbar.co.id di Mal Taman Anggrek, Sabtu (18/1/30), pengunjung nampak antusias menyaksikan atraksi yang suguhkan.

Bahkan, tak sedikit dari mereka tak ingin ketinggalan setiap momen pertunjukkan dengan mengabadikannya dengan kamera ponsel.

Penulis: Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *