Kodam Jaya Jadikan Rumah Ibu Marsih Layak Huni 

 Kodam Jaya Jadikan Rumah Ibu Marsih Layak Huni 
Digiqole ad

Tigaraksa – Kodam Jaya perbaiki rumah ibu Marsih janda veteran kemerdekaa RI menjadi rumah layak huni (RLH).

Peresmian dilakukan langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, di Kampung Babakan RT 01/01 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Jumat, (2/9/2022).

Bedah Rumah tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Kodam Jaya, guna meringankan beban janda Veteran RI agar rumah yang ditinggali, lebih layak untuk ditempati.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, sampaikan apresiasi atas kerja keras peran serta TNI/Polri, tokoh agama, Romo Felix, tokoh masyarakat dan Sersan Lukman,.

“Yang saya ketahui siang malam terus menerus membantu dalam membangun rumah layak huni ini hingga selesai seperti apa yang di lihat saat ini,” ujarnya.

Pangdam juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam pembangunan rumah layak huni ini dan semua ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan ibu marsiah istri dari pejuang kemerdekaan, sehingga dapat membantu perbaikan rumahnya sehingga menjadi bagus dan layak untuk di huni, ungkap Pangdam Jaya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya sampaikan, perlu kita ketahui tantangan kita kedepan makin besar terutama dampak dari perang antara dua negara Rusia dan Ukraina, dimana dampaknya terasa sekali di Indonesia serta musibah Covid-19 yang belum usai sampaikan sekarang dampak tersebut masih ada.

Selain itu Pangdam juga katakan untuk menghadapi tantangan ini semua masyarakat Indonesia harus bahu membahu, semangat dan saling mendukung serta kerjasama seluruh komponen masyarakat, tutup Pangdam Jaya

Turut hadir dalam peresmian rumah layak huni bagi veteran kemerdekaan RI, Danrem 052/Wkr, Aslog Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya serta Para Dandim Jajaran Korem 052/Wkr.

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *