Cegah Covid – 19, Caturtunggal Menuju Kampung Tangguh Nusantara Merapi

 Cegah Covid – 19, Caturtunggal Menuju Kampung Tangguh Nusantara Merapi
Digiqole ad

SLEMAN – Guna mencegah dan menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten pada umumnya dan Kalurahan Caturtunggal, Polres Sleman bersinergi dengan Kalurahan Caturtunggal mencanangkan Caturtunggal Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Merapi Adem.

Pj Lurah Caturtunggal, Munadi S.Sos mengungkapkan dicanangkan Caturtunggal sebagai KTN Merapi diharapkan menjadi kampung yang tangguh dalam segala hal.

“Dalam Caturtunggal menuju KTN Merapi Adem nantinya akan selalu terjaga ketangguhan dalam bidang keamanan dan ketertiban, ekonomi, kesehatan dan pendidikan” jelasnya dalam sambutan Pencanangan KTN Merapi Adem, Kamis (3/12/2020).

Lanjutnya, dengan kegotongroyongan, bahu-membahu dan senirgitas semua elemen tentunya penanggulangan Virus Covid-19 akan berjalan dengan baik. Dan tentunya dengan segala kekuatan dan kewaspadaan bersama.

Munadi berharap semua saling mendukung dan memberi support. Dan jika masyarakat perlu maka Kalurahan siap mendampinginya.

Sementara itu Kapolsek Bulaksumur dalam keterangan singkatnya mengatakan dalam mengatasi pandemi Covid-19 harus ada kerja sama. Baik pemerintah, aparat keamanan dan masyarakat itu sendiri.

Pencanangan KTN Merapi Adem Caturtunggal Depok Sleman ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Panewu Kapenawon Depok, Abu Bakar S.Sos MM.

Dalan pencanangan KTN ini juga dilakukan road show dimulai Padukuhan Nologaten kemudian Padukuhan Mrican, Padukuhan Santren dan Padukuhan Manggung. (njar)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *