Dukung Apersi, Kapolda Jatim Siap Tertibkan Pelanggaran Pembangunan Perumahan

 Dukung Apersi, Kapolda Jatim Siap Tertibkan Pelanggaran Pembangunan Perumahan
Digiqole ad

SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menerima Audiensi dari Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi), di Lobby Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Rabu, (2/12/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa Polda Jatim siap bekerja sama dan berkoordinasi terkait pelaksanaan pembangunan pemukiman dan perumahan.

Selain itu ia juga siap membantu menertibkan pelanggaran-pelanggaran dalam pelaksanaan pembangunan perumahan di Jawa Timur sesuai peraturan dan Undang- Undang yang berlaku.

“Kita intinya siap berkoordinasi dengan pelaksana pembangunan pemukiman dan perumahan untuk menertibkan pelanggaran yang terjadi sesuai dengan peraturan dan Undang-Undang yang berlaku,” kata Kapolda Jatim Irjen Nico, Rabu (2/12/2020) pagi kemarin.

Sementara itu Junaedi Abdillah, selaku Ketum DPP Apersi Jatim menyebutkan, Apersi merupakan asosiasi pengembang perumahan dan pemukiman yang membangun perumahan bersubsidi.

Selain itu kegiatan (audiensi) ini bertujuan memperkenalkan diri dan Bersilaturahmi kepada pimpinan Polda Jatim, serta koordinasi dengan Polda Jatim terkait pelaksanaan pembangunan perumahan dan pemukiman agar berjalan lancar dan sesuai aturan yang berlaku.

“Kedatangan kami ini untuk koordinasi dengan Polda Jatim terkait pelaksanaan pembangunan perumahan dan pemukiman agar berjalan lancar,” tuturnya. (Yor)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *