Babinsa Ingatkan Pedagang Agar Menggunakan Masker

 Babinsa Ingatkan Pedagang Agar Menggunakan Masker
Digiqole ad

JAKARTA – Dimasa Pandemi covid-19 ini peran Babinsa dalam memberikan imbauan, mengingatkan dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan

Protokol kesehatan Covid-19 merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh masyakat, dan hal ini selalu di sosialisasikan kepada masyarakat luas, seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil 07/Cilandak Kodim 0504/Jakarta Selatan, melalui Babinsa dilapangan.

Dalam hal ini, petugas Babinsa memberikan imbauan, mengingatkan dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Pondok Labu Koramil 07/Cilandak Kodim 0504/Jakarta Selatan Pelda Suratno, melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang  yang ada di Pasar Koperasi Jln. Rs. Fatmawati, Kamis (29/10/2020).

Suratno dalam kesempatan itu menghimbau dan mengingatkan pedagang agar selalu mentaati protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker.

“Di Pasar Koperasi ini kita selain mendisiplinkan pelaksanan protokol kesehatan, juga memberikan imbauan dan mengigatkan warga terutama dalam penggunaan masker,” kata Suratno.

Lanjutnya, apalagi Pasar memiliki mobilitas warga cukup ramai, juga sangat rentan terjadi penularan virus Covid-19,”ujarnya.

Untuk itu Babinsa Kelurahan Pondok Labu berharap tumbuh kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan demikian mudah-mudahan masa pandemi ini cepat berlalu, tambahnya. (rls)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *