Brigjen TNI Puji Cahyono Resmi Jabat Danrem 072/Pamungkas

 Brigjen TNI Puji Cahyono Resmi Jabat Danrem 072/Pamungkas

Semarang – Brigjen TNI Puji Cahyono S.I.P, M.Si mengantikan Brigjen TNI Afianto sebagai Danrem 072/Pamungkas.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danrem 072/Pamungkas dari Brigjen TNI Afianto kepada Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jalan Perintis Kemerdekaan, Watugong. Selasa (10/5/2022).

Sebagaimana releasenya yang disampaikan oleh Penrem, Pangdam IV/Diponegoro dalam sambutanya menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi. Hal ini juga sekaligus untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir yang akan diproyeksikan dalam rangka peningkatan kinerja sebuah instansi dan organisasi.

Lebih jauh Pangdam mewakili keluarga besar Kodam IV/Diponegoro menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Brigjen TNI Afianto beserta istri atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Danrem 072/Pamungkas maupun sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/ Diponegoro.

“Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga nantinya dapat mengantarkan satuan yang dipimpin kearah yang lebih maju dan mempersembahkan karya terbaiknya demi kejayaan Kodam IV/Diponegoro dan TNI AD” pinta Pangdam.

Brigjen TNI Puji Cahyono sebelum menjabat Danrem 072/Pamungkas sebelumnya menjabat sebagai Irops Itum Itjenad. Sedangkan Brigjen TNI Afianto yang menjabat Danrem selama 10 bulan, selanjutnya akan menjabat sebagai Irops Itum Itjenad.

Upacara sertijab dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro, Irdam, Kapok Sahli, para Danrem, para Asisten, Perwira Liaison, para Kabalakdam IV/Diponegoro, para Dansat jajaran Kodam IV/Diponegoro dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro beserta pengurus.| Njar

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *