240 Warga Mendapatkan Vaksinasi di Gerai Posyandu Mawar

Digiqole ad

DEPOK – Vaksinasi Aglomerasi II Polsek Cinere Polres Metro Depok, yang berlangsung di Posyandu Mawar Jl Pribadi 1 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan vaksinasi ini di hadiri Kapolsek Cinere AKP Suparmin, SH., Waka Polsek Cinere AKP Jajang S, beserta jajaran lainnya, dengan menurunkan tenaga medis tiga Vaksinator, serta dua Non Nakes.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga merupakan program pemerintah dalam mencegah penularan Covid 19. Selain itu pula meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok.

Polsek Cinere dalam hal pelaksanaan vaksinasi ini terus mengejar target hingga akhir Oktober ini, agar semua warga masyarakat di dua Kecamatan Limo dan Cinere semuanya tervaksinasi.

Untuk itu Kapolsek Cinere terus mengajak warga masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksin yang sudah disiapkan.

Gerai Posyandu Mawar, Kelurahan Pangkalan Jati Baru ini, target vaksinasi sebanyak 300 orang. Dengan hasil vaksin, warga terdaftar 240 orang, yang dapat di vaksin 235 orang.

Dari jumlah 235 ini, untuk Dosis 1 sebanyak 57 orang dan Dosis 2 sebanyak 178 orang. Dalam pelaksanaan tersebut juga 5 orang gagal di vaksin, disebabkan hipertensi, gula, dan lambung.

Vaksinasi yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 berakhir 14.00 Wib. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19. (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *