2.250 Masker Gratis Dibagikan Tiga Pilar Kep Seribu dengan Tema “Jakarta Bermasker”

 2.250 Masker Gratis Dibagikan Tiga Pilar Kep Seribu dengan Tema “Jakarta Bermasker”
Digiqole ad

JAKARTA – Gerakan “Jakarta Bermasker” terus digencarkan Polres Kepulauan Seribu dan Tiga Pilar.

Selain itu pula melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran sekaligus menekan angka kasus Covid-19.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Zuhri Mustofa menjelaskan, pembagian masker ini merupakan bagian dari gerakan ‘Jakarta Bermasker’,  untuk mencegah adanya penularan dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Polres Kepulauan Seribu dan tiga pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan, sementara Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan membagikan masker gratis di pulau pemukiman,” kata Zuhri disela kegiatan, Kamis (25/02/2021).

Lebih lanjut Kasat Binmas menjelaskan,  selain membagikan masker secara gratis, kepolisian dan tiga pilar juga memberikan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar.

“Kita juga melakukan kegiatan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan, terutama pemakaian masker yang baik dan benar dapat melindungi minimal menghambat tertularnya Covid19,” ujarnya.

Diketahui, hari ini Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran bersama Kampung Tangguh kewilayahan membagikan dua ribu dua ratus lima puluh masker gratis ke warga masyarakat Kepulauan Seribu.

“Polres membagikan dua ratus lima puluh masker, sementara Polsek jajaran masing-masing membagikan seribu masker,” tambah Kasat Binmas.

(hms/vn)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *