Warga Kecamatan Limo Depok Mendapatkan Minyak Goreng Murah Melalui Operasi Pasar

 Warga Kecamatan Limo Depok Mendapatkan Minyak Goreng Murah Melalui Operasi Pasar
Digiqole ad

DEPOK – Operasi pasar minyak goreng bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Industri Kota Depok, hari ini melaksankan kegiatan di Kecamatan Limo, Kota Depok, Senin (07/03/2022).

Pembagian operasi minyak goreng melalui operasi pasar ini, untuk warga masyarakat di empat kelurahan yang ada di Kecamatan Limo.

Dengan adanya operasi pasar minyak goreng ini maka memberikan kemudahan bagi warga untuk mendapatkan minyak goreng murah.

Warga masyarakat dari beberapa kelurahan di kecamatan Limo yang akan mendapatkan minyak goreng murah.

Adapun harga yang ditawarkan per liternya eceran tertinggi dari pemerintah sebesar Rp. 14.000.-/liter, dimana warga masyarakat dapat membeli hanya 2 liter per orangnya.

Begitu pula jumlah kuota yang disiapkan perkelurahan ada yang 100 liter serta 150 liter.

“Jadi hari ini kita secara simbolis, kita diatribusikan disini, dimana kegiatan ini di hadiri masing-masing pengurus RW dan RT dari masing-masing kelurahan yang ada di Kecamatan Limo,” kata Sekretaris Kecamatan Limo Kota Depok Dra. Yeni Suhartini M.A dalam keterangannya.

Sekcam Limo juga menyebutkan minyak goreng ini akan didistribusikan ke kelurahan, dan nantinya pihak kelurahan akan mendistribusikannya ke warga. Tentunya dalam pendistribusian minyak goreng ini, ia meminta agar tertib dan tidak terjadi kerumunan.

Dra. Yeni Suhartini M.A

“Kita juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar membeli minyak goreng ini secukupnya, dan tidak dibenerkan untuk menimbun barang,” ujar Yeni.

Ia berharap operasi pasar ini mudah-mudahan yang terakhir, selanjutnya ketersediaan minyak goreng kembali normal serta masyarakat mudah mendapatkannya, tambahnya.|My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *