Vaksinasi Massal Aglomerasi, Kapolsek Cinere : 16 Gerai Vaksin Setiap Hari di Datangi Warga

Digiqole ad

DEPOK- Vaksinasi Massal Aglomerasi berbasis Kelurahan Polsek Cinere Polres Metro Depok untuk warga Masyarakat sekitarnya.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Gerai 403 Mushola Nurul Iman, Jl. Usmam Dehir Gg. Mushola RT 01/01 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jumat (01/10/2021).

Untuk vaksinasi yang digunakan yaitu, Vaksinasi Dosis I dan 2 jenis Sinovac. Dalam kegiatan tersebut menurunkan tenaga medis sebanyak dua Nakes dan tiga non nakes.

Target dari Gerai 403 ini sebanyak 150 orang. Dengan warga yang terdaftar sebanyak 40 orang, tervaksinasi  37 orang, atau dosis 1 sebanyak 31 orang dan dosis 2 sebanyak 6 orang serta yang gagal sebanyak 3 orang.

Sementara itu Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., menjelaskan Vaksinasi Massal Aglomerasi, yang telah kita laksanakan selama 11 hari, di 16 Gerai di Setiap Kelurahan, yang ada di Kecamatan, terus di datangi warga.

“Animo warga masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi ini, bahkan kita juga telah melaksanakan vaksinasi dengan jemput bola maupun door to door,” kata Tata dalam keterangannya.

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, terutama warga yang menyiapkan rumahnya sebagai Gerai untuk vaksin.

Selain itu juga Tata mengucapkan terima kasih kepada semua Tenaga Kesehatan yang banyak membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut, karang taruna dan pihak lain yang mendukung.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, warga wajib memenuhi proses Pendaftaran,
Screening serta Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, dan observasi. Juga dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan sesuai SOP Prokes Covid 19. (Vn/My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *