Urban Moda Go Moda Dital Online Gelar Festival Bazar 2024 Selama Sepekan di Plaza Gelodok

 Urban Moda Go Moda Dital Online Gelar Festival Bazar 2024 Selama Sepekan di Plaza Gelodok

Jakarta – Urban Moda, sebagai pelopor dalam dunia E-commerce Marketplace Transportasi Online, telah menggelar sebuah festival yang membanggakan dengan mengusung tema “Go Moda Digital Online”.

Acara ini digelar selama sepekan bertempat di Glodok plaza Pinangsia, Jakarta Barat, mulai Senin tanggal 27 Mei sampai Minggu 2 Juni 2024.

Andreas Siahaan, CEO Urban Moda Tech mengatakan, dalam dunia usaha atau bisnis platform dikenal ada tiga macam istilah yaitu Market place, E-commerce dan Transportasi Online, melihat peluang bisnis dan perkembangan technologi digital yang semakin pesat maka
Urban Moda Tech hadir dengan mengintegrasikan Ketiga Platform tersebut, terangnya, saat ditemui di tengah-tengah acara festival digelar, Kamis, (30/5/2024).

Lebih lanjut Andreas menyampaikan di dalam kegiatan festival Bazar Murah ini, Urban Moda tidak hanya menampilkan beragam fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasinya, seperti Kereta Whoosh, Moda Jek, Loundry, Travel, Property, Medical Store, Madu, bermacam makanan dan minuman tetapi juga menghadirkan platform yang memungkinkan para pebisnis untuk beradaptasi dengan cepat dalam era bisnis yang begitu dinamis, ujarnya.


Andreas Siahaan juga menjelaskan bahwa Urban Moda bukan hanya sekedar sebuah aplikasi semata, melainkan juga sebuah konsep di mana para pengusaha dapat menjual dengan cepat melalui aplikasi dengan Urban Moda.
“Urban Moda bukanlah perusahaan multilevel, namun disini peran kita menjadi perantara antara pelaku bisnis dan konsumen, membangun kemitraan yang memperkuat ekonomi masyarakat dengan cara yang inovatif.” jelasnya Andreas Siahaan CEO Urban Moda Tech.

Dalam pelaksanaan Festival Urban Moda ini, diharapkan bagi pelaku usaha UMKM dan industri tidak hanya untuk menjadi ajang menawarkan produk-produk dengan harga yang menarik saja, tetapi juga memberikan kesempatan bagi setiap tenant untuk memperkenalkan produknya secara langsung kepada pengunjung, harapnya.

Selama event berlangsung, para agency menyediakan berbagai promo menarik, fasilitas premium, untuk menambah kemeriahan festival diisi dengan kegiatan games, lucky draw dan juga bisa berfellowship bersama Bang Ucok Baba, semua yang disediakan semata-mata untuk dapat dinikmati oleh para pengunjung festival Urban Moda Tech, imbuhnya.

Pada kesempatan ini saya menghimbau para pelaku usaha UMKM dan industri serta masyarakat yang ingin menjadi bagian dari transformasi digital dalam dunia perdagangan, momen seperti ini jangan dilewatkan, mari kita sambut revolusi bisnis digital melalui Urban Moda Tech” tutupnya

Berita Terkait