Universitas Mercu Buana Gelar Syawalan Secara Virtual

 Universitas Mercu Buana Gelar Syawalan Secara Virtual
Digiqole ad

BANTUL – Guna tetap menjalin tali silaturahmi antara pimpinan, dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa, di tengah pandemic Covid-19, Keluarga Besae Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) mengelar syawalan secara virtual.

Kepala Humas Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), mengungkapkan mengingat tahun ini tengah diuji adanya pandemic Covid 19, syawalan tahun ini digelar secara virtual.

“Dalam syawalan virtual ini diikuti 400 karyawan dan karyawati civitas akademi UMBY yang terhubung melalui aplikasi serta streaming youtube. Dan meski digelar secara virtual namun tidak mengurangi makna syawalan, yakni menjalin tali silaturahmi” jelasnya melalui releasenya, Selasa, (2/6/2020),

Sementara itu Rektor UMBY, Alilmatus Sahrah dalam sambutannya mengingatkan untuk selalu bersyukur. Di mana dari tahun ke tahun mahasiswa UMBY selalu bertambah.

Lebih jauh Alimatus Sahrah berharap seluruh keluarga besar UMBY untuk menjaga kesehatan. Dan semoga wabah Covid-19 segera hilang dan kondisi kembali normal.

Dalam syawalan virtual juga menampilkan group paduan suara Tendik, pemutaran video publikasi tampilan berita serta pemutaran video dokumentasi di lingkungan UMBY (anjar/van)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *