Under Armour Luncurkan UA HOVR Phantom 3, Sepatu Lari Netral dan Responsif

 Under Armour Luncurkan UA HOVR Phantom 3, Sepatu Lari Netral dan Responsif

JAKARTA – Under Armour memperkenalkan UA HOVR Phantom 3, sepatu lari netral dan responsif yang dirancang untuk atlet yang berlatih khusus untuk bersaing, yakni mereka yang melakukan apa saja untuk meningkatkan performa lari mereka dari latihan sebelumnya.

UA HOVR Phantom 3 ini telah diuji dan divalidasi secara menyeluruh oleh UA Athletes. UA HOVR Phantom 3 mempertahankan reputasi Phantom sebagai sepatu lari UA yang paling serbaguna. Sepatu ini memberikan kecepatan dan daya dorong yang dibutuhkan atlet dari sepatu lari performa sambil tetap mempertahankan kenyamanan dan stabilitas yang dibutuhkan dari sepatu latihan.

Product DNA dari UA HOVR Phantom 3 adalah sepatu netral untuk lari yang lebih pendek dan lebih cepat. Tumit 25 MM / Kaki Depan 17 MM / Offset 8 MM, dengan berat (Ukuran pria 9): 11.1 oz dan berat (Ukuran Wanita 7): 9.2 oz.

Di Indonesia, Under Armour didistribusikan oleh Masari Group sebuah perusahaan retail yang juga mendistribusikan beberapa brand luxury seperti Lanvin, Hermes, Givenchy dan Faure Le Page. Under Armour sendiri telah memiliki 10 Brand House di Indonesia dan tersedia juga koleksinya secara online di website resmi atau market place seperti di tokopedia dan jd.id.

Dalam mengembangkan UA HOVR Phantom 3, tim desain alas kaki Under Armour menganalisis atlet yang berlari melintasi arena yang berbeda selama sprint dan interval sebagai bagian dari pelatihan komprehensif. UA HOVR Phantom 3 mampu bertransisi dengan mulus dari treadmill ke gym–menjadikan sepatu ini wajib dimiliki oleh para atlet!

“Saya sebenarnya lebih banyak berolahraga di gym, tetapi saya juga berlari untuk terus meningkatkan performa latihan saya. Terkadang di jalan atau di treadmill. Tentu saja sepatu yang saya pilih harus praktis, dapat digunakan untuk kebutuhan tersebut. Dan pilihan saya selalu UA HOVR Phantom. Kali ini saya tidak sabar untuk mencoba UA HOVR Phantom 3 baru saya,” urai Adinda Sukardi, Brand Ambassador Under Armour Indonesia.

Sebuah evolusi dari seri Phantom, UA HOVR™ Phantom 3 memang telah dirancang dengan cermat dan terampil untuk memiliki kualitas yang memungkinkan sprint cepat dan stabil, dan bahkan untuk lari jarak pendek yang tetap stabil dan nyaman. Namun juga tetap lebih trendi dan fungsional.

“Under Armour akan selalu mendukung para atlet untuk menjadi lebih baik. Di seri Phantom Collection, tim kami telah berinovasi dan mengembangkan produk. UA HOVR Phantom 3. Saat ini dengan senang hati saya umumkan bahwa sepatu ini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 2.799.000,” jelas Yudhistira Soelaeman selaku Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia.

Under Armour, Inc., bermarkas di Baltimore, Maryland Amerika, merupakan pemimpin inventor, pemasar, dan distributor dari merek pakaian olah raga, sepatu, dan aksesoris atlet. Diperkuat dengan salah satu komunitas kesehatan dan kebugaran terbesar di dunia yang terhubung secara digital, produk inovatif dari Under Armour serta berbagai pengalamannya memang dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan serta performa dari para penggunanya, dan membuat setiap atlit menjadi lebih baik.

Ismail

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *