Umi Pipik Nobar Cinta Subuh

 Umi Pipik Nobar Cinta Subuh
Digiqole ad

NONTON bareng Film berjudul Cinta Subuh yang tayang perdana hari ini, Kamis 19 Mei 2022 serentak di seluruh Bioskop Tanah Air, juga di hadiri Umi Pipik Dian Irawati.

“Alhamdulillah hari ini kita nonton bareng dengan fans nya Adiba Khanza Az-Zahra, temennya saya di majelis, Alhamdulillah antusiasnya mereka luar biasa,” kata Umi Pipik saat di temui di Studio I – PIM XXI, Jakarta Selatan, Kamis (19/05/2022).

Dalam kesempatan itu Umi pipik juga menceritakan anaknya Adiba yang aktingnya mengalir begitu saja.

“Kalau dia orangnya mut-mutan, pengennya nyanyi, yah nyanyi kalau pengen di rumah. yah dirumah aja focus dengan kuliahnya,” ujar Umi Pipik.

Film Cinta Subuh ini merupakan film ke dua dari Adiba, tentunya Umi Pipik minta agar Adiba harus banyak belajar akting.

“Alhamdulillah selama syuting ini, dia selalu saya temani, dan tidak ada kesulitan, mungkin kalau masih grogi itu wajar ya,” ungkapnya.

Umi Pipik juga menyebutkan bahwa keluarga memberikan suport kepada  Adiba, begitu pula adik-adiknya juga mensuport, dan Adiba ini untuk akting juga banyak bertanya kepada sang kakak Abidzar Al-ghifari, karena Abidzar lebih banyak memainkan peran di Film.

Film Cinta Subuh ini menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Angga yang jatuh cinta pada Ratih.

Akan tetapi, Angga adalah anak yang jarang melaksanakan ibadah tepat waktu sedangkan Ratih berasal dari keluarga yang religius.

Karakter Angga yang menyenangkan yang membuat Ratih mencoba untuk membuka hati untuknya.

Ratih hanya meminta agar Angga dapat melaksanakan ibadah tepat waktu terkhusus untuk bisa salat subuh tepat waktu.

Ratih juga memiliki perasaan kagum dan suka pada kakak tingkatnya, Arya Satria, karena selalu menjaga ibadahnya dan bahkan selalu melaksanakan salat subuh berjamaah.

Ternyata Arya pun memiliki perasaan suka pada Ratih. Hal inilah yang kemudian membuat Ratih dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit.| My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *