Tembok Pagar SD Negeri 03 Limo Roboh

 Tembok Pagar SD Negeri 03 Limo Roboh
Digiqole ad

Depok – Tembok pagar yang berada di SD Negeri 03 Limo Jl. Rajawali Rt 06/06 No. 76 Kelurahan  Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok roboh, Rabu (8/6/2022).

Robohnya tembok pagar tersebut, saat itu adanya pengerjaan normalisasi gorong-gorong saluran air.

Peristiwa robohnya tembok SD Negeri 03 Limo, itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat itu siswa sedang tidak melaksanakan aktivitas belajar.

Informasi yang dihimpun, terjadinya tembok pagar roboh di depan SD Negeri 03 Limo, para pekerja sedang dilakukan pengerjaan normalisasi gorong-gorong saluran air, dimana pekerjaan tersebut sudah berlangsung sejak tiga hari lalu (5/06/2022), yang merupakan proyek Pemda Depok.

Menurut keterangan guru SD Negeri 03 Limo, Bobby, sebelumnya tembok pagar tersebut, sudah terlihat miring kearah dalam sekolah.

“Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa,” ujar Bobby.

Menurut keterangan Mandor Proyek Hamim, sekitar pukul 13.00 Wib, saat hujan lebat tembok SD Negeri 03 Limo roboh sepanjang sekitar 10 meter.

“Tembok tersebut dengan tinggi sekitar 1 meter, kondisi pagar tembok SD Negeri 03 Limo sudah lapuk dan minim pondasi, sehingga rawan roboh,” ujar Hamim.

Namun Hamim mengaku, pihaknya akan bertanggungjawab atas robohnya pagar sekolah tersebut.

Dalam pengerjaan proyek ini dilakukan sebanyak enam orang pekerja, saat ini proyek pembangunan normalisasi gorong-gorong saluran air tersebut untuk sementara di berhentikan dulu.

Robohnya tembok pagar SD Negeri 03 Limo ini juga masih dalam penyelidikan pihak Polsek Cinere, Depok.|My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *