Sukseskan Vaksinasi, Koramil 07/Limo dan PC LDII Siapkan 1000 Dosis Vaksin

Digiqole ad

DEPOK – Kegiatan vaksin yang diselenggarakan Koramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok bekerja sama dengan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Limo dan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Limo.

Penyelenggaraan Vaksinasi Massal ini untuk warga di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo yang berlangsung di Lapangan BIG Grogol, Limo, Kota Depok, Kamis (09/09/2021).

Vaksinasi ini, target per harinya sebanyak 1000 warga. Kegiatan ini dilakukan untuk percepatan herd immunity

Sementara itu menurut Danrmail 07/Limo Depok, Kapten Inf Dwi Pamuji, kita bersama sama melaksanakan vaksinasi, sedangkan untuk fasilitas disiapkan oleh Yayasan Bina Indonesia – BIG.

“Antusias warga sangat tinggi. Hari ini disiapkan sebanyak 1.000 dosis, dimana vaksinasi ini dilaksanakan selama tiga hari sampai dengan tanggal 11 September,” jelas Dwi.

Danrmail 07/Limo juga mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin, untuk datang ke Lapangan BIG Grogol, agar mendapatkan vaksin.

Ketua PC LDII Limo Depok Triman Santoso menyambut baik kerja sama pelaksanaan vaksin ini.

“Kami selaku pengurus LDII mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi untuk warga masyarakat,” kata Triman.

“Alhamdullilah, jumlah warga yang di vaksin hari ini sebanyak 1200 orang tercapai, artinya melebihi dari target yang ada,” ujarnya.

Lurah Grogol Danudi Amin mengucapkan terima kasih kepada LDII Limo dan Koramil 07/Limo yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi di wlayahnya.

Ia berharap kegiatan vaksinasi ini bisa berlanjut dan bersinergi dengan pemerintah.

Danudi juga menyambut baik pelaksanaan ini, mengingat warga yang di vaksi dari usia 12 – 70 tahun, ujarnya seraya menyebutkan sampai saat ini warga kelurahan Grogol sudah di vaksin sebanyak 60 persen. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *