Sat Pol Galus tertibkan PKL.

 Sat Pol Galus tertibkan PKL.
Digiqole ad

Gayo Lues, mimbar.co.id – Pedagang kaki lima yang marak berdagang di depan Balai Musara dan sekitarnya sangat mengganggu ketertiban umum dan keindahan kota Blangkejeren.

Kepala SATPOL PP DAN WH  Khairuddin melalui kabid kebijakan daerah mengatakan kepada mimbar.co.id sabtu pada pukul 14 :00 wib. Kami dari petugas satuan polisi pamong praja dan WH sebelumnya telah menyurati pedagang kaki dan memberitahukan melalui pengeras suara agar tidak membuka barang dagangan siang hari maupun malam hari didepan balai musa pendopo Bupati. Namun para pedagang masih melakaukan aktivitasnya, kemudian kami menurunkan 40 personil satpol dan WH langsung kelokasi untuk menertibkan, dalam razia kali ini petugas menyita sebagian barang milik pedagang.  Harapan kami kedepan bagi masyarakat yang mengais rezeki khususnya pedagang kaki lima tidak adalagi membuka lapak dagangan seputaran kota Blangkejeren jelasnya.

Sikap tegas Pemerintah Daerah Galus melakukan penertiban pedagang kaki lima kota Blangkejeren bertujuan untuk kebersihan dan keindahan kota Gayo Lues yang dikenal dengan julukan Negeri Seribu Bukit.# sis#.

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *